Kocaknya Ekspresi Rayyanza Cipung Putra Nagita Slavina Nyetir Motor Sambil Tetap Joget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rayyanza Cipung kembali beraksi, kali ini ia kendarai motor mini seorang diri. Begitu motor nyala, Rayyanza langsung pasang ekspresi terkejut namun tak lama kemudian malah berjoget.

WowKeren - Putra kedua dari pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yakni Rayyanza Malik Ahmad tak pernah luput dari sorotan kamera. Bayi mungil yang kerap disapa Cipung itu rasa-rasanya tak pernah gagal menyita perhatian.

Di usianya yang belum genap satu tahun, Cipung sudah jago melakukan hal-hal yang tak biasa dilakukan anak-anak seumurannya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Cipung sudah jago kendarai motor mini khusus untuk anak-anak.

Begitu mesin dinyalakan, Cipung yang awalnya biasa saja spontan perlihatkan ekspresi terkejut sambil melongo. Namun tak lama kemudian, ia malah naikkan jari telunjuknya ke atas sambil menggoyangkannya.

Hal itu Cipung ulangi dua kali membuat orang-orang sekitarnya ngakak. Tak lama kemudian, barulah mesin dinyalakan sempurna dan Cipung lebih santai mengendarai motornya.


Photo-INFO

TikTok-Rayyanza Cipung Kendarai Motor Mini Sambil Joget

Video yang kemudian dibagikan ulang di akun-akun TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar. Seperti bisa diduga, ekspres kocak Cipung dengan gayanya yang ingin lekas-lekas berjoget membuat netter gemas maksimal.

"Cipung keburu mau party aja wkwk😭" komen seorang netter. "Pas gayanya gini ☝🏻 kaya abang ojek pengkolan nawarin ojek ke org yg lewat, pung😂" timpal yang lain. "KENAPAA LUCUU BANGETT SII PUNGG 😭" seru lainnya.

"Adek, itu kamu sendiri loh adek😳 ga takuttt 🥺 kok gemes banget sih km dek duh," tambah yang lain. "WKWKWK LUCU BANGETT GAA KUAT," celetuk lainnya. "Pung lu belum bisa jalan tapi bisa ngendarai motor😭😭 boleh pinjem sehari aja gak sih puung ya ampun anak kok gemesin!!!" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait