Fuji An Buka Suara Usai Diduga Galau Pasca Absen Di Ultah Atta Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An diduga galau di tengah kabar tak mendapat restu keluarga sang kekasih, Thariq Halilintar yakni Gen Halilintar. Di tengah isu tersebut, Fuji bak buka suara dan mengisyaratkan kondisinya baik-baik saja.

WowKeren - Kisah asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran beredar isu jika hubungan mereka tak mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

Isu tak mendapat restu itu semakin mencuat usai Fuji didapati tak menghadiri pesta ulang tahun Atta Halilintar yang digelar kemarin, Minggu (20/11). Diduga ketidakhadiran Fuji di sana lantaran Gen Halilintar berada di acara tersebut.

Thariq sendiri sudah mengisyaratkan jika keluarganya belum siap bertemu dengan Fuji. Kendati begitu, adik Atta Halilintar ini meminta agar netizen tak mempermasalahkan hal demikian.

Terkait ketidakhadiran Fuji dan isu tak direstui, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu diduga sedang galau. Pasalnya, di hari ia absen di pesta ulang tahun Atta, Fuji intens membagikan foto mesranya bersama Thariq.

Di postingan tersebut, Fuji terlihat membagikan momen ketika Thariq memberikan kejutan ulang tahun romantis untuknya. Fuji menyebut foto tersebut sayang jika tak diposting. Fuji juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Thariq.


Karena unggahan tak biasa ini, Fuji sempat dikira sedang galau. Seorang netizen pun sontak khawatir dan menyanyakan kondisi Fuji. "Ga dipost juga udah sayang hehe," tulis Fuji dalam foto tersebut. "Are u okey??" tanya seorang netizen kepada Fuji.

Photo-INFO

Instagram

Namun, Fuji dengan cepat membungkam kabar ia tengah galau lantaran tak hadir dalam pesta ulang tahun Atta bersama Thariq. Di lain postingan, ia mengaku baik-baik saja.

Bibi Gala Sky itu mengaku hanya ingin memposting foto-foto lama yang tersimpan di geleri ponselnya. Klarifikasi itu dituliskan Fuji sembari membagikan foto selfie kocaknya bersama Thariq.

"Yadong, lg seru aja ngotak ngatik galeri banyak yg gak kepost," jawab Fuji sembari membagikan foto berdua dengan Thariq.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait