Heboh Foto Denise Chariesta Diduga Bukti Hamil Anak RD, Bagian Perut Disorot
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta jadi sorotan soal foto lama diduga dirinya memperlihatkan tanda-tanda hamil anak RD. Foto yang ia unggah April lalu itu bak mengungkap perubahan pada bagian perutnya.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan soal komentar lamanya pada April 2022. Nikita kala itu mengucap selamat atas kehamilan saat Denise memamerkan foto bersama Uya Kuya dan Astrid Kuya di Amerika Serikat.

Foto lama itu viral setelah Denise mengungkap pernah hamil anak RD. Netter pun takjub karena Nikita diduga sudah tahu duluan soal kehamilan Denise.

Setelah komentar Nikita viral, foto lama Denise pun tak kalah jadi sorotan. Ada dua foto yang diduga mengisyaratkan kehamilan Denise.

Instagram

Foto Denise Chariesta Diduga Hamil Anak RD

Dalam foto pertama, Denise sedang pose bersama Astrid. Sedangkan di foto kedua, Denise berpose sendirian dan pamer rumah tempat tinggalnya di Amerika Serikat. Netter pun curiga kalau bagian perut Denise lebih berisi diduga karena sedang mengandung.

Instagram

Foto Denise Chariesta Diduga Hamil Anak RD


"Ini keliatan hamilnyaa," ujar netter. "Oh ini pas udah keguguran," kata yang lainnya. "Iya bnr sedang mengandung, wah parah si rd," seru netter. "Iya disini kak denise perutnya gede lagi hamilšŸ˜¢," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Uya juga sudah mengungkap kalau ia pernah menyelamatkan Denise yang hampir mati. Ia gemas karena Denise memusuhinya.

"Kalau sekarang lo ibaratnya kecewa karena gue enggak kontenin lo doang. Lo inget deh waktu di Amerika, lo sudah hampir mati. Siapa yang jemput lo pagi-pagi, siapa yang nyelamatin lo, ya kan. Sekarang ini yang lo perbuat sama gue?" ujar Uya. "Sekarang gue enggak kontenin lo, kan enggak ngerugiin lo, enggak ninggalin lo, gue tetap nemenin lo juga waktu itu. Tapi, sekarang ibaratnya lo yang memutus tali pertemanan itu."

Denise juga sudah mengakui kalau dirinya diselamatkan Uya dan Astrid pasca keguguran. Ia berterima kasih karena Uya tak membocorkan aibnya ke publik.

"Ingat gak Uya sering cerita bantu Denise di Amrik. Tapi dia gak cerita kenapa. Ya itu, dia jemput gua," kata Denise. "Dia ngurusin gua, jemput gua, bawain makanan. Makanya seeneg-enegnya gua sama Uya karena ngebelain RD, gua tetap berterima kasih sama Uya dan bunda (Astrid Kuya). Tapi Uya sama bunda ngira gua keguguran anak JK dan gua berterima kasih sama Uya karena dia gak pernah ngomongin itu sama sekali."

Disisi lain, kabar Denise hamil anak RD ini juga membuat Ayu Dewi terseret. Pasalnya, suami Ayu, Regi Datau, diduga menjadi sosok RD yang terus disindir Denise. Terkait hal itu, Denise juga sudah mengajak Ayu dan Regi klarifikasi bertiga. Namun Ayu tampaknya cuek dan malah mengungkap sosok si paling ngarang usai dimention Denise.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait