Ayu Dewi Beri Persembahan ke Rayyanza Cipung Tak Peduli Denise Chariesta Cerita Sempat Dihamili RD
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tak lupa untuk memberikan ucapan manis kepada putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Cipung yang baru saja ulang tahun pertama meski kini namanya terseret perselingkuhan RD.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Ayu Dewi bersahabat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak jarang Ayu Dewi menghabiskan waktu dengan pasangan selebriti ternama Indonesia tersebut.

Ayu Dewi pun ikut menunjukkan rasa sayang kepada buah hati dari kedua sahabatnya melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan selamat ulang tahun manis ditujukan untuk putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau lebih suka dipanggil Cipung oleh publik.

Ayu Dewi melalui akun Instagram Story pribadinya membagikan momen bersama dengan Rayyanza Cipung untuk mengungkapkan doa manis. Presenter cantik itu juga tak lupa menandai akun Instagram pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ayu Dewi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rayyanza Cipung

Sumber: Instagram


"Pibesdey Rayyanza tercayang BarakAllah, sehat, bahagia lahir batin & slalu penuh cinta. Kiss banyak dari Tante Byuti," ucap ibu tiga anak tersebut manis sembari memberikan beberapa emoji cium kemarin, Sabtu (27/11).

Tak hanya mengucapkan di akun Instagram pribadinya, Ayu Dewi juga memberikan komentar di salah satu unggahan terbaru Raffi Ahmad dan Nagita. Pasangan suami istri itu diketahui foto bersama dengan putra kedua mereka di padang pasir.

Ayu Dewi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Rayyanza Cipung

Sumber: Instagram

"Pibesdeeyyy Rayyanza baby yg dicinta seduniaa," komentar aktris yang memiliki akun Instagram @mrsayudewi tersebut hari ini, Minggu (27/11).

Sementara itu, Ayu Dewi terlihat tidak mau ambil pusing dengan rumor bahwa suaminya adalah Regi Datau adalah sosok RD yang disebut-sebut sempat berselingkuh selama 4 tahun dengan Denise Chariesta. Baik Ayu Dewi atau Regi Datau pun bungkam meski terseret perselingkuhan pria berinisial RD tersebut. Baru-baru ini, Denise Chariesta menghebohkan karena mengaku sempat hamil anak RD namun keguguran.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru