Baru Nyadar RD Lebih Sering Ngamar di Rumah Ketimbang Check In, Denise Chariesta Tagih Biaya Inap
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Denise Chariesta kembali singgung hal intim mengenai hubungannya dengan RD. Kali ini ia bongkar kelakuan RD yang lebih sering ngamar di rumahnya ketimbang check in di hotel.

WowKeren - Lagi-lagi Denise Chariesta mencuri perhatian publik. Sebelumnya diketahui bahwa Denise kerap koar-koar mengenai masa lalunya saat menjadi simpanan dari seorang pengusaha berinisial RD.

Sosok RD sendiri diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Sejak saat itu, Denise tak ada hentinya membongkar berbagai sisi lain RD yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Bahkan Denise tak segan membongkar hal-hal intim dengan RD. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia disinggung mengenai pertemuannya dengan RD di hotel.

"Sdh berapa kali cekin sama RD?" tanya seorang netizen pada fitur tanya-jawab di Instagram Story. Tanpa banyak basa-basi, Denise pun berikan jawaban ceplas-ceplos.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal Check In dengan RD

"Sebenernya lebih sering ke rumah gua daripada check in. Dipikir-pikir kan dia lebih sering ke rumah gua ya biaya listrik sama biaya air rumah gue ya. Berarti gue bisa kirimi ke kantornya invoice biaya token listrik sama biaya air PAM di rumah gue," jawab Denise Chariesta sekaligus ungkit tagihan pada RD.

Hal itu baru ia sadari usai lepas dari RD hingga membuatnya sedikit mengumpat. "Monyong rugi bandar gue," samnbung Denise Chariesta mengakhiri jawabannya.

Sementara itu, pengakuan Denise ini rupanya juga menyeret beberapa nama artis mulai dari Luna Maya, Denny Sumargo hingga Uya Kuya. Ketiga nama tersebut diisyaratkan oleh Denise ikut tutupi kedok perselingkuhan RD.

Namun sejauh ini, baik Ayu Dewi dan Regi ataupun rekan-rekan artis di atas tak gubris celotehan Denise. Sekalipun ia sebarkan masa lalu pahit dari mereka, Luna cs tetap diam tanpa berikan tanggapan sedikit pun.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait