Denise Chariesta Umbar Isi Chat WA RD Ajak Check-In di Hotel
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta masih belum puas mengumbar aib mantan selingkuhannya, RD. Kali ini, Denise mengungkap sejumlah chat WA saat RD ngebet mengajaknya ngamar di hotel mewah.

WowKeren - Denise Chariesta tak kunjung puas mengumbar aib eks selingkuhannya, RD, diduga Regi Datau. Kali ini, Denise mengungkap soal isi chat WA RD saat mengajak dirinya check-in.

"Ini gue bagikan ke kalian untuk dijadikan pelajaran ya. Oke kita gas baca chatting-nya, tapi ini gak semuanya ya. Karena kebanyakan dia banyakan telepon buat ngobrol," seru Denise. "Jadi di tanggal 30 Mei jam 2 siang dia chat gue. Gue kan dah pernah bilang kalo kita panggil satu sama lain tu dengan sebutan nama. Makanya dia chat gue dengan nyebut dengan nama gue."

Instagram

Denise Chariesta Beber Chat WA RD

"Denise lagi dimana?" kata Denise membacakan chat WA dari RD. "Lagi di rumah, kamu dimana?" jawab Denise. "Di kantor. Lagi ngapain kamu?" tanya RD. "Lagi minum kopi nih. Kamu lagi apa?" tanya Denise. "Lagi online meeting. Bosen. Kamu nggak kemana-mana?" tanya RD. "Kamu mau ajak aku ke mana?" tanya Denise. "Check in yuk, pengen ngamar sama kamu," kata RD sambil pamer emoji nyengir. "Gua bilang ayuk lagi, udah biasa namanya juga hubungan 4 tahun," seru Denise.


Denise juga tertawa karena RD ngebet ingin check-in bersamanya. Denise menyebut kalau RD memilih kamar mewah Gold Suites yang harganya sekitar Rp7,2 juta.

Instagram

Denise Chariesta Beber Tarif Kamar Hotel Tempat Check-In dengan RD

"Kalo bisa minta, minta kamarnya yang liftnya di samping. Nanti kamu kasih kunci ke aku di ATM yang di bawah ya," seru RD dalam chatnya. "Aku udah sampe. Aku lewat jalan ps yang lorong di bawah," lanjut RD di chat lainnya.

Konten YouTube terbaru Denise ini sontak memicu reaksi emosi netter. Namun Denise malah tampaknya tetap santai dan mengunggah video berisi omongan bijak soal tetap sukses meski dihujat.

"Kunci sukses Denise berasal dari hinaan orang lain dan air mata," kata Denise. "Gue buktikan Gue bisa sukses tanpa pencitraan dan kemunafikan.Dan bagi yang memandang gue sebelah mata dan mencoba boikot gue kanan kiri .. gpp lebih baik gue gak jadi artis daripada hidup pura2 bahagia kayak kalian ..Mending gue buka cabang baru toko bunga gue di bali @fleurdedc daripada gue punya temen palsu , kejujuran gue tidak bisa di beli."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru