Ayu Dewi Nongkrong Bareng Geng Cendol, Denise Chariesta Kena Sindir Gegara Tak Diajak
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membagikan momen berkumpul bersama teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol seperti Nagita Slavina hingga Paula Verhoeven. Di sisi lain, Denise ramai disebut karena sebelumnya ingin gabung Geng Cendol.

WowKeren - Ayu Dewi membagikan momen seru berkumpul dengan para teman artis yang tergabung dalam Geng Cendol. Dalam kesempatan itu ada Ririn Ekawati, Ashanty, Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, Luna Maya, Nagita Slavina dan Wulan Guritno.

Ayu Dewi mengungkap acara pertemuan itu sekaligus merayakan ulang tahun Ashanty dan Ririn beberapa waktu lalu. "Tercendol-cendol akutuu..pibesdey buuun cancik @ashanty_ash rinduuu maniskyuu @ririnekawati #AyuDewi #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi di Instagram pada Senin (28/11).

Postingan Ayu Dewi langsung diserbu warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen yang salut dengan circle pertemanan Geng Cendol yang dikenal sebagai istri-istri para Sultan.

Ayu Dewi

Instagram


Sementara itu ada juga warganet yang menyentil sosok Denise Chariesta yang mengaku sempat ingin bergabung dengan Geng Cendol. Diketahui belakangan Denise memang gencar menyentil Ayu Dewi. Disebut-sebut sosok selingkuhan Denise selama 4 tahun yakni RD adalah Regi Datau yang merupakan suami Ayu Dewi.

"Circle nya aja berkelas kek gini,, ya omongan sampah gak bakalan diresponse sama ayu ," kata akun @siti***. "Circle nya aj sultan berkelass ,orang ky denis mah gk bkal direspon," sambung akun @risfi***. "Denis mau gabung ke circle ini? Aduuuhhh," seru akun @dania***.

"Teman2nya keren2 ya..Waah.. cadel ngelihat ini bertambah ODGJ dia," komentar akun @uteh***. "Gank orang cerdas berkelas....denis bisa masuk circle ini? Cuci mulut dl ya nis," imbuh akun @arie***. "Kok denise ga diajak? Kan mau bergabung," ujar akun @aap***.

Kekinian, Denise blak-blakan minta Ayu Dewi dan Regi Datau untuk datang ke podcastnya untuk klarifikasi. Kedatangan Ayu Dewi dan Regi Datau itu diharapkan Denise bisa membersihkan nama baik keduanya yang belakangan terseret karena pengakuannya.

"Udah deh Denise mau bersihin nama kalian. Denise mau undang kalian, mau undang kak Ayu sama pak Regi biar bisa bersihin nama kalian," kata Denise.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait