Isu Selingkuh Memanas, Suami Ayu Dewi Sempat Diminta Jaga Akhlak Depan Wanita Lain
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Dalam sesi pengajian, Habib Ja'far sudah mengungkap nasihat pada Regi Datau dan Ayu Dewi. Selain terkait pemahaman soal ketidaksempurnaan pasangan, Habib mengingatkan Regi soal menjaga akhlak di depan wanita lain.

WowKeren - Regi Datau suami Ayu Dewi masih terseret isu selingkuh dengan Denise Chariesta. Bahkan Denise berani menyebut nama Regi ketika membongkar aib RD memakai narkoba.

"Datau Series Episode 7. Judulnya Narko. Tapi kok kasar sekali ya. Tapi kalau kasar jujur boleh?" seru Denise. "Tapi gak mungkin RD narko? Mungkin gak sih. Kalau Regi kayaknya gak mungkin, kalau RD ndak tau ya."

Sejauh ini, Regi dan Ayu memilih diam seribu bahasa. Meski begitu, netter kerap membayangkan perasaan Regi yang diisukan menyesal pernah selingkuh dengan Denise.


Sementara itu, Regi sebenarnya sempat diingatkan oleh Habib Ja'far di momen perayaan 10 tahun pernikahan dengan Ayu. Awalnya, Habib Ja'far mengingatkan Regi dan Ayu soal ketidaksempurnaan pasangan.

"Ulang tahun pernikahan ke-10, nah ini. Istrimu atau suamimu bukan Spider-Man, dia manusia biasa. Pasti ada salah, pasti ada kurang. Jangan kamu berharap dia gak pernah salah," ujar Habib Ja'far. "Ya entar dibalikin, kalau dibilangin salah, entar dia bilang gitu. 'Aku bukan Spider-Man gitu," kata Ayu.

Habib Ja'far lantas memberikan masukan agar setiap pasangan belajar saling memaafkan. "Sebaik-baiknya hubungan itu adalah yang saling memaafkan. Karena itu di ayat yang lain tentang pernikahan, kita adalah dengan istri atau suami kita itu satu diri. Kita harus saling memperlakukan satu sama lain seperti memperlakukan diri sendiri," ujar Habib.

Selain itu, Habib Ja'far juga mengingatkan Regi untuk menjaga sikap di depan wanita lain. "Ketika suami di luar, ada cewek cantik. Ingatlah Allah melihat kita, makanya kita tidak akan macam-macam. Kalau kita jaga akhlak, di tongkrongan jaga akhlak, di kantor jaga akhlak, di rumah jaga akhlak. Kalau kamu baik di rumahmu, InsyaAllah akan baik di luar rumah," ujar Habib Ja'far.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru