Denise Chariesta Mendadak Trending Usai Sebut Nama Suami Ayu Dewi, Plesetan Open BO Diungkit
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali jadi trending di Twitter hingga disentil lewat tagar 'Denise Pembohongan Publik'. Selain menyentil dugaan pembohong, publik juga kepo soal plesetan 'Open BO' yang pernah ia ungkap.

WowKeren - Denise Chariesta jadi sorotan saat ia mendadak menyebut nama suami Ayu Dewi, Regi Datau. Ia kala itu mencoba membandingkan soal Regi dan RD sang selingkuhan.

"RD narko? Mungkin gak sih. Kalau Regi kayaknya gak mungkin, kalau RD ndak tau ya," seru Denise yang kemudian membongkar aib RD. "Dia (RD) tahu cerita ini, tapi RD ini suka maksa-maksa gue, ngajakin gue narko, sama temen-temennya, gua gak mau pakai. Bahkan sempet sampai di hari pas gue bilang ke dia itu kalau gue hamil itu dia kondisinya abis make banget, ngaku lu saat itu pas gue lagi mau ngomong gue hamil ke lu, lu lagi make. Itu aja gue lagi hamil aja, lu suruh gue pake."

Twitter

Denise Chariesta Jadi Trending

Setelah pernyataan itu, Denise malah kembali jadi trending topik di Twitter Indonesia pada 30 November. Ia disindir lewat tagar #DenisePembohonganPublik.

"Mau cepat terkenal dan viral tanpa ada prestasi yang di tampilkan apa lagi banyak bohong pasti akan cepat tenggelam.. #DenisePembohonganPublik," kata netter. "Gak ada etika, gak ada adabnya ya pantes aja jika artis2 lain gak ada yg mau temenan sama elu nis coz kamu kurang ajar makanya pada males Deket sama elu #DenisePembohonganPublik," ujar netter.

Tak cuma itu, netter membahas soal plesetan Open BO yang pernah diungkap Denise. Dulunya Denise mengaku dia sempat open BO di Tanah Abang.


"Keluarga gue bangkrut gara-gara judi, semuanya dijual hingga gua tinggal di rumah kontrakan. Bahkan gua sama kakak sempet kerja dan jualan di Tanah Abang," ujar pengusaha bunga ini. "Hingga akhirnya gua open BO."

Namun bukan jual diri, Denise mencari uang dengan membuka pesan via online. Ia memakai istilah open BO untuk singkatan dari Open Bunga Online. Meski begitu, Denise juga mengakui kalau ia memang sempat ditawari untuk open BO yang sesungguhnya alias jual diri.

"Tapi sebelum bunga online bahkan bener-bener nawarin gua open BO," jelas Denise. "Kalo gue terima dari dulu, sekarang mungkin gua udah punya tanah di Menteng."

Sebelumnya, Denise juga sempat cerita kalau dia pernah tertangkap narkoba. Dia mengaku sempat menjalani rehabilitasi di Lido Jawa Barat.

"Gua sendiri pernah bermasalah dengan narko (narkoba) beberapa tahun yang lalu, tujuh eh 8 atau 9 tahun yang lalu," kata Denise. "Dan gua gak mau ulangi lagi. Dan gua pernah ketangkap dan sampai rehab. Bayangin aja gua rehab hampir setahun. Kapoklah dan trauma."

Denise mengaku kalau ia tertangkap saat dugem bareng kawan-kawannya. "Gua make be***. Kelar clubbing gue sama temen-temen gua itu balik ke hotel buat bongkarin koper gua. Lah, tiba-tiba polisi masuk, ngetok pintu. Gua kira teman gua iseng, ternyata beneran. Terus udah gitu, ada teman gue yang masuk penjara ada dan sisanya direhab, gua direhab karena yang gua konsumsi be***," ujar Denise.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru