Ayu Dewi Akhirnya Mesra Pamer Regi Datau, Aksi Elus Perut Bak Ngode Hamil
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi dan Regi Datau kembali kompak pamer kemesraan disaat isu selingkuh memanas. Menggelar pengajian mengenang meninggalnya ibu, Ayu juga memperlihatkan gestur bak sedang hamil.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau memilih bungkam meski terus disentil oleh Denise Chariesta. Ayu bahkan seolah membatasi diri untuk tak pamer kemesraan berlebihan dengan Regi.

Namun meski begitu, Ayu mengisyaratkan kalau ia dan Regi tetap solid. Terkuak di unggahan terbaru, Ayu dan Regi kompak menggelar pengajian 4 tahun mengenang sang ibunda.

"Pengajian 4 tahun kepulangan ibu," kata Ayu. Ia dan Regi terlihat bertatapan mesra saat ngobrol disela-sela pengajian. Ayu juga tampil cantik berhijab sedangkan Regi juga pamer senyuman sumringah bak memastikan semua baik-baik saja.

Instagram

Momen Ayu-Regi Mesra Hingga Saat Ayu Elus Perut Bak Ngode Hamil

Tak cuma itu, Ayu juga sempat terciduk mengelus perut bak ngode sedang hamil. Sayangnya tak diketahui apakah Ayu benar-benar hamil atau sekedar menyentuh perut karena kekenyangan.

Sebelumnya, kabar Ayu hamil anak keempat ini terkuak saat ia ngobrol dengan Thariq Halilintar. Menurut Thariq, Ayu sedang telat datang bulan hingga didoakan isi.


"Tapi ngomong-ngomong guys, bu Ayu lagi telat," ujar Thariq. "Semoga jadi empat, yeay. Amin."

TikTok

Ashanty Pegang Perut Ayu Dewi

Saat umrah, Ashanty juga sempat terciduk mengisyaratkan kalau Ayu sedang hamil. Ia tampak memegang perut Ayu yang agak buncit bak sedang hamil. Netter pun auto heboh melihat pertemuan Ashanty dan Ayu disela-sela umrah.

"Bunda mempertrgas megang perut bu ayu, alhamdulillah," ujar netter. "Tp bukany buk ayu itu wkt lahiran trakhir dia bilang lngsug steril yaa,,,ap ini video lama," ujar netter. "Baru kak kyknya soalnya emang di sg nya ayudewi, ashanty sama paula lg umroh," terang netter. "Masya Allah....sprtinya bu Ayu lg hamil ya? Sehat2 ya bumil," ujar netter.

Sebelumnya, Ayu dan Regi juga sudah diingatkan oleh Habib Ja'far soal saling memaafkan kesalahan pasangan. Regi juga diminta menjaga akhlak di depan wanita lain.

"Ulang tahun pernikahan ke-10, nah ini. Istrimu atau suamimu bukan Spider-Man, dia manusia biasa. Pasti ada salah, pasti ada kurang. Jangan kamu berharap dia gak pernah salah. ebaik-baiknya hubungan itu adalah yang saling memaafkan. Karena itu di ayat yang lain tentang pernikahan, kita adalah dengan istri atau suami kita itu satu diri. Kita harus saling memperlakukan satu sama lain seperti memperlakukan diri sendiri," kata Habib Ja'far. "Ingatlah Allah melihat kita, makanya kita tidak akan macam-macam. Jaga akhlak."

Sementara itu, Denise sejauh ini masih koar-koar soal perselingkuhan dengan RD. Ia bahkan berani membandingkan Regi dan RD terkait narkoba. Selain itu, Denise sempat pula jadi trending dengan tagar 'Denise Pembohongan Publik'.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait