Denise Chariesta Mendadak Pajang Foto Regi Datau Saat Rebahan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti
Suami Ayu Dewi Diduga Selingkuh

Kembali bikin heboh, Denise Chariesta mendadak pajang foto Regi Datau yang tengah rebahan. Denise rupanya memiliki maksud saat memajang foto suami Ayu Dewi itu.

WowKeren - Lagi-lagi, Denise Chariesta membuat geger jagat maya. Rupanya ia bikin heboh lewat postingan terbarunya di Instagram pada hari ini, Kamis (1/12).

Denise rupanya bikin heboh lewat foto mengejutkan. Bagaimana tidak, ia secara tiba-tiba mengunggah foto suami Ayu Dewi, Regi Datau yang belakangan santer diduga sebagai selingkuhannya yang berinisial RD.

Denise terlihat hanya mengunggah foto Regi Datau seorang diri. Ia rupanya memajang foto Regi Datau yang terlihat sedang rebahan sambil bermain ponsel.

Sayangnya, Denise tak mengungkapkan terkait dari mana ia mendapatkan foto Regi Datau tersebut. Pasalnya Ayu Dewi tampaknya tak pernah memajang foto Regi Datau itu.

Lebih lanjut, Denise mengungkap alasan dirinya mengunggah foto Regi Datau tersebut. Rupanya ia meminta izin untuk menjadikan foto Regi Datau tersebut untuk dipajang di plang toko bunganya yang berada di Bali.


"Halo Pak Regi.. Izin maaf mau nanya kalo pake foto pak regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di bali bole gak? Kalo gak boleh juga gpp sih.. Ukuran nya cuman 3 x 5 meter kok.. Nanya doang lho," tulis Denise.

Netter sontak heboh mendapati Denise memajang foto Regi Datau tersebut. Mereka pun menanggapi beragam terkait foto Regi Datau yang dipajang Denise itu.

Rupanya sebagian netter semakin menantang Denise untuk membongkar perselingkuhannya dengan RD yang diduga adalah Regi Datau. Sementara sebagian lagi justru menyentil Denise tak tahu malu karena aksinya itu.

"Begitulah org kalau disakiti dia akan balas dendam seperti di film film. Btw nyali mu kuakui lebih gede dari badan," tulis akun @an****88. "Buat baleho aja kak, trs dipajang depan toko, pelanggan pasti tertarik," seru akun @me****ai.

"Sampe segitunya gatel ma laki orang nich," sedangkan komen akun @li*****11. "Rendah sekali anda, segini nya amat tergila2 sampe segininya," timpal akun @an*****ii.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait