Ayu Dewi Pamer Senyuman Renyah Suami Usai Denise Chariesta Pajang Foto Rebahan Regi Datau
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan momen kebersamaannya dengan suami dan kerabatnya kala asyik dinner di resto mewah. Unggahan ini Ayu Dewi posting tak lama setelah heboh Denise Chariesta pajang foto rebahan Regi Datau.

WowKeren - Rumah tangga Ayu Dewi dengan pengusaha tajir Regi Datau belakangan ini tengah terusik. Diketahui, Regi santer dikabarkan pernah menjalin hubungan gelap dengan selebgram kontroversi Denise Chariesta.

Denise sendiri pernah secara blak-blakan akui jadi simpanan pria berinisial RD selama empat tahun lamanya. Jika di awal-awal pengakuannya ia sebut sang pria dengan nama inisial, namun kini ia blak-blakan katakan Regi.

Bahkan baru-baru ini, Denise dengan santainya pajang foto Regi tengah rebahan. Tentu saja postingan Denise mengundang gaduh hingga netizen ramai tinggalkan komentar di lapaknya.


Di tengah kehebohan tersebut lagi-lagi Ayu terlihat tak ambil pusing. Ditelisik dari Instagram pribadi Ayu, ia malah pamerkan senyum renyah Regi kala santap makanan bersama para kerabat di sebuah resto mewah di ruangan privat.

Regi tampak asyik menyantap makanan sambil berbincang-bincang lemparkan gelak tawa. Di akhir video, Ayu juga tak ketinggalkan perlihatkan senyuman manisnya bak abai dengan tingkah Denise yang kian bar-bar.

Photo-INFO

Instagram Story-Ayu Dewi Pamer Senyuman Renyah Suami

Sementara itu, sebelumnya Denise sempat beber pula bukti bahwa RD telah menyewa buzzer dengan gelontorkan dana mencapai Rp225 Juta. RD disebut oleh Denise menyewa buzzer hanya untuk menjadikan namanya trending di Twitter. RD seakan-akan ingin menutupi berita perselingkuhannya sehingga tagar-tagar Denise pembohong sempat trending.

Selain rumah tangga keduanya terusik, beberapa rekan artis yang dekat dengan Ayu dan Regi tak luput dikuliti oleh Denise, Mulai dari Luna Maya, Uya Kuya hingga Denny Sumargo.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait