Ayu Dewi Ditatap Penuh Cinta Oleh Suami Saat Joget Ceria Bareng Nagita Slavina
Instastory/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi tampak tak sadar ditatap sang suami, Regi Datau saat sedang asyik membuat video TikTok bersama Nagita Slavina. Bukan hanya menatap, Regi juga tersenyum melihat tingkah konyol Ayu.

WowKeren - Isu selingkuh yang menyerang rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau masih belum menemukan titik akhirnya, meski saat ini sudah mulai meredup. Netizen yang sempat menghujat habis-habisan Regi Datau lantaran diduga punya hubungan terlarang dengan Denise Chariesta kini mulai berbalik mendukung rumah tangga sang artis.

Terlebih setelah isu perselingkuhan ini tersebar, sikap Regi Datau disebut berubah. Yang dulunya dianggap sangat cuek pada Ayu Dewi, kini mulai menunjukkan perubahan yang jauh lebih baik. Salah satunya seperti yang terekam dalam Instagram Story Raffi Ahmad, Kamis (8/12).

Dalam video yang diunggah Raffi, tampak Ayu Dewi dan Nagita Slavina sedang asyik main TikTok di tengah-tengah acara pesta ulang tahun produser Manoj Punjabi. Raffi Ahmad sampai geleng-geleng melihat istrinya dan Ayu Dewi yang begitu ceria kala joget TikTok.


Ayu Dewi Ditatap Penuh Cinta Oleh Suami Saat Joget Ceria Bareng Nagita Slavina

Instagram Story

Raffi pun sempat mengarahkan kamera ke arah Regi Datau yang duduk di sofa ruangan tersebut. Mulanya Regi tak terlalu memperhatikan sang istri yang sedang asyik koget TikTok lantaran masih fokus dengan ponselnya. Namun saat urusannya dengan ponsel sudah selesai, Regi Datau tak bisa lagi menahan senyumnya melihat keceriaan sang istri dan Nagita Slavina.

Regi Datau yang dikenal cuek dan dulu jarang tersenyum, kini justru terlihat lebih semringah. Tatapan Regi ke Ayu Dewi juga memancarkan perasaan cinta dan bahagia. Senyum lebar yang terus ditunjukkan kala melihat Ayu Dewi joget TikTok membuat netter ikut senang. Bahkan ada beberapa netter yang menyebut bahwa kemunculan Denise Chariesta yang koar-koar di hadapan publik tentang isu perselingkuhan secara tidak langsung mengubah sikap Regi.

Sementara Ayu Dewi dan Nagita Slavina yang sempat ditegur Raffi Ahmad lantaran heboh sendiri hanya bisa memperlihatkan cengirannya. Mereka pun kembali melanjutkan joget TikTok dan tak lupa merekam video tersebut di ponsel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait