Kawal Rafathar-Rayyanza di Nikahan Kaesang-Erina, Style Lala-Sus Rini Cantik Abis
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar dan Rayyanza diajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke pernikahan Kaesang dan Erina. Bersamaan dengan itu, terkuak jika pengasuh Rafathar, Lala, dan pawang Rayyanza, Sus Rini, juga ikut hadir.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada 10 Desember. Keduanya naik private jet bersama kedua putra, Rafathar dan Rayyanza.

Begitu sampai di Yogyakarta, penampilan Raffi-Gigi dan anak-anak mereka mencuri perhatian. Raffi kembaran batik dengan Rafathar dan Cipung. Sedangkan Gigi terlihat cantik dengan busana semi transparan dan memakai jarit batik. Rambut Gigi juga disanggul dan ia memakai kalung yang membuat penampilannya bak princess.

Instagram

Raffi-Nagita Ajak Anak-Anak ke Pernikahan Kaesang dan Erina

Disisi lain, dua pawang Rafathar dan Cipung ternyata juga ikutan. Terkuak kalau Mbak Lala dan Sus Rini Perdiyanti juga ikut ke Jogja.

Keduanya terlihat kompak layaknya sahabat karib. Mbak Lala dan Sus Rini juga tampil kece memakai busana batik yang kembaran motif. Melihat kekompakan Mbak Lala dan Sus Rini, netter memberikan pujian.


Instagram

Mbak Lala dan Sus Rini Seragaman Batik

"Sus Rini cantik banget," kata netter. "Kecenya pawang anak sultan," ujar netter. "Cie..bajunya seragaman mau ke kondangan mas kaesang sama mba erina 🥰🥰🥰," seru netter. "Sus rini mulai satu frekuensi sama mbak lala 😂," puji netter.

Sementara itu, prosesi akad nikah Kaesang dan Erina Gudono ini dimulai pukul 13:00 di Pendopo Agung Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Rombongan Kaesang dan Erina sudah hadir bersama keluarga masing-masing untuk ijab kabul.

Sebelum momen sakral itu, Erina sempat membocorkan seserahan mewah dari Kaesang. Selain itu, Erina juga mengungkap nasihat bijak dari ibu Kaesang, Iriana.

"Kalau seserahan sih semua barang-barang dari Mas Kaesang pada umumnya dipakai sehari-hari yang biasa saya pakai juga," terang Erina. "Kalau untuk kakak saya lebih mengikuti adat Jawa saya memberikan kain batik, untuk kakak putra putri ada kain dan bawahan batik."

Disisi lain, dua mantan Kaesang, Nadya Arifta dan Felicia Tissue, juga disorot. Nadya dihujat panas karena ditinggal nikah oleh Kaesang. Sedangkan Felicia terciduk healing ceria di pantai.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait