SAH, Kaesang Pangarep Resmi Nikahi Erina Gudono
YouTube/KompasTV
Selebriti

Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akhirnya resmi menikahi Erina Gudono. Kaesang Pangarep lancar mengucap ijab kabul dengan satu tarikan napas.

WowKeren - Selamat, Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi resmi mempersunting, Erina Gudono. Kaesang telah usai melakukan akad nikah hari ini, Sabtu (10/12) di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam momen spesial tersebut, Kaesang dan Erina memakai setelan beskap dan kebaya putih. Sementara, pihak keluarga mempelai wanita dan pria serasi mengenakan pakaian bernuansa krem.

Erina dan Kaesang didudukkan sejajar menghadapi kiblat. Sementara, kakak laki-laki Erina yang bernama Allen Adam Rinaldy Gudono duduk di hadapan Kaesang sebagai wali nikah sang adik.

Pratikno selaku Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) dan Menteri Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono ditunjuk sebagai saksi di prosesi pernikahan Kaesang dan Erina. Sementara, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana terlihat duduk di belakang kursi akad Kaesang dan Erina. Di bangku yang sama hadir pula ibunda Erina, Sofiatun Gudono dan Wakil Presiden Ma'Aruf Amin beserta sang istri, Wury Estu Handayani.

Kaesang resmi menikahi Erina dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 10,12, 20, dan 22 gram serta uang tunai sebesar Rp 300 ribu. Bungsu Presiden Jokowi itu mengucap janji suci pernikahan dengan satu tarikan napas.


"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Mohammad Gudono (almarhum) dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Kaesang saat ijab kabul.

Photo-INFO

YouTube

Usai mengucap akad dengan lancar, Kaesang refleks mengucap syukur usai akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati. "Alhamdulillah yaAllah," ujar Kaesang.

Kaesang juga didapati sempat meneteskan air mata usai melangsungkan akad. Begitu juga dengan Erina yang terharu akhirnya telah resmi dipersunting putra Presiden.

Sementara itu, sehari setelah akad, Kaesang dan Erina akan melangsungkan resepsi pernikahan, Minggu (11/12). Resepsi pernikahan putra Presiden itu nantinya akan dilangsungkan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru