Kondangan Ke Nikahan Kaesang, Desta Keciduk Jahil Ke Cipung Rayyaza
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta jadi salah satu tamu undangan di pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Momen kala Desta jahil menggoda Cipung Rayyanza pun tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Desta menjadi salah artis Ibu Kota yang diundang dalam pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Desta diketahui berangkat bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memakai jet pribadi.

Diketahui, Raffi dan Gigi juga menjadi tamu undangan di pernikahan akbar tersebut. Irfan Hakim bahkan turut ikut dalam rombongan Raffi dan Desta. Keempat artis itu berangkat mengenakan jet pribadi dari Jakarta menuju Yogyakarta.

Menariknya, Desta di tengah perjalanan menuju lokasi akad Kaesang keciduk jahil pada Cipung alias Rayyanza putra kedua Raffi dan Gigi. Hal itu diketahui dari postingan Desta di Story Instagram Desta.

Dalam postingan tersebut, Desta terlihat tengah menggoda Cipung. Kocaknya, Cipung terlihat kaget bahkan tampak bengong usai Desta menggodanya dengan ekspresi tak biasa.


Photo-INFO

Instagram Desta

Moveon dari Cipung, Desta di postingan lain mengabadikan momen kala dirinya sudah tiba di lokasi akad Kaesang dan Erina yakni Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Desta pun sempat merekam momen ketika Kaesang mulai memasuki altar pernikahan digandeng oleh kedua orangtuanya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi.

Usai prosesi akad Kaesang dan Erina rampung digelar, Desta juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Presiden Jokowi. Desta hadir dengan setelan batik dan celana panjang hitam.

Diketahui, Desta hadir sendiri begitu juga dengan Irfan Hakim. Sementara, Raffi dan Gigi turut mengikutsertakan kedua anak mereka Rafathar dan Rayyanza. Kedua pengasuh anak mereka yakni Mbak Lala dan Sus Rini bahkan juga diajak dalam kesempatan langka tersebut.

Sementara itu, sehari setelah akad, Kaesang dan Erina akan melangsungkan resepsi pernikahan, Minggu (11/12). Resepsi pernikahan putra Presiden itu nantinya akan dilangsungkan di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Tak diketahui pasti apakah sederet artis Ibu Kota ini nantinya juga hadir di resepsi Kaesang yang digelar di Solo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait