Desta Pamer Pertemuan Sang Mama dengan Presiden Jokowi, Paras Ibunda Bikin Salfok Abis
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta tak ketinggalan untuk bagikan momen saat berada di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Dalam momen ini, Desta justru pamerkan pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Seperti apa?

WowKeren - Selain Raffi Ahmad, presenter kocak Deddy Mahendra Desta juga menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun Desta tak terlihat mengajak serta istri dan anak-anaknya seperti Raffi.

Sahabat baik Vincent Rompies itu justru datang bersama sang ibunda, Tina Prakosa. Desta pun tak ketinggalan untuk bagikan momen-momen saat berada di tempat nikahan Kaesang.

Hanya saja ia tak bagikan momen bersama Kaesang melainkan pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbarunya di Instagram.

Begitu bertemu dengan Presiden Jokowi, ia langsung menjabat tangan seraya tundukkan badannya. Ia lalu perkenalkan sang ibunda pada orang nomer satu di Indonesia tersebut. "Mengantar Mamah menghadap Presiden.. πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»" tulis singkat Desta dalam keterangan video.


Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Hampir kebanyakan mereka salfok dengan paras ibunda Desta. Netter kompak sebut wajah cantik sang ibunda plek ketiplek dengan anak kedua Desta, Miskha Arrawfa Najma.

"Mamah Botuna is Miskah versi old ❀️‍πŸ”₯" komen seorang netter. "Miskha jiplakan omanya ternyata, mirip bgt 😍" sahut yang lain. "Sekarang ku tau Miskah setrong mirip siapaπŸ˜‚" celetuk lainnya.

"Miskah versi dewasa bgt mama nya destaπŸ₯°" tambah yang lain. "Kebahagiaan tersendri buat Desta ke kondangan bersama Mamamhnya dan Foto bersma Presiden," seloroh lainnya. "Idola dach Kak Desta. Hormat dan sayang banget sama Ibunya. Full blessing Kak Desta and Family.😍" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait