Gagal Fokus, Momen Irfan Hakim Salah Ngira Gibran Rakabuming Adalah Kaesang Bikin Ngakak
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Hadir di momen akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta, Irfan Hakim ternyata sempat salah mengira Gibran Rakabuming adalah Kaesang.

WowKeren - Irfan Hakim menjadi salah satu artis yang hadir di acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Yogyakarta. Ia pun membagikan momen saat menghadiri acara tersebut.

Menariknya, ada momen tak terduga saat Irfan Hakim hadir di acara spesial Kaesang tersebut. Pasalnya Irfan Hakim sempat salah mengira Gibran Rakabuming adalah sang pengantin, Kaesang.

"Penganten akhirnya. Kok deg-degan banget? Lu tegang banget ya," ucap Irfan Hakim. "Laper," seloroh Gibran yang kemudian melambaikan tangan ke kamera.

Masih belum menyadari, Irfan Hakim lantas mengucapkan selamat untuk Gibran Rakabuming. "Ya ampun. Selamat ya, selamat," kata Irfan Hakim.

Raffi Ahmad dan Desta yang turut hadir di akad nikah Kaesang lantas menyapa Gibran Rakabuming. Pada Raffi Ahmad dan Desta, Irfan Hakim rupanya dengan pede menyebut bahwa Gibran Rakabuming adalah pengantinnya.

"Ini loh pengantinnya," ucap Irfan Hakim. "Hah? Bukan? Ternyata ini kakaknya," kata Irfan Hakim usai menyadari pria yang ia beri selamat bukanlah Kaesang, melainkan Gibran Rakabuming.


"Ngaco nih orang. Makanya gue bingung kok nanya tegang tuh tegang apaan," kata Desta.

Irfan Hakim lantas meminta maaf pada Gibran Rakabuming lantaran salah mengira adalah Kaesang. "Sorry gue kaget. Maaf, maaf. Habis pakai masker," ucapnya sambil tertawa.

Momen Irfan Hakim salah mengira Gibran Rakabuming adalah Kaesang itu rupanya sukses membuat netter tertawa. Netter pun terkekeh mendapati Irfan Hakim tampak mengobrol santai dengan Gibran Rakabuming yang diketahui adalah Walikota Surakarta.

"Wkwkwkwk itu pasti malu bangeddd," tulis akun @it*****ly. "Masih jetlag naik jet pribadi sih," komen netter akun @ad*****67.

"Pak walikota di elu elu 😂😂," seloroh akun @ie*****aa. "Untung istrinya mas gibran ga di tanya2in juga 😂 bisa bingung mbak selvi," imbuh akun @fi*****ew.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru