Kondangan, Ameena Anak Atta Halilintar Bengong Lihat Kaesang Pangarep
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata ikut menghadiri acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Buah hati mereka, Ameena juga turut hadir.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi tamu yang diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erine Gudono. Di momen bahagia itu, Atta dan Aurel tentu membawa sang buah hati tercinta, Ameena Hanna Nur Atta.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, Atta Halilintar membagikan foto di pelaminan bersama pengantin. Atta Halilintar juga mengucapkan selamat atas pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina.

"Selamat menjalani hidup baru Mas @kaesangp dan kak @erinagudono Doa terbaik dari keluarga kecil kami," tulis Atta Halilintar di Instagram pada Minggu (11/12).

Tak hanya ucapan selamat, Atta Halilintar juga mengucapkan terima kasih karena sudah diundang di acara pernikahan Kaesang Pangarep. "Terima kasih sudah mengundang kami di malam special nya keluarga bapak @jokowi," pungkas Atta Halilintar.


Sementara itu, momen Atta dan Aurel hadir di acara pernikahan tersebut sempat terekam dalam tayangan televisi. Akun @diaryahhaindonesia memperlihatkan momen ketika Ameena melihat Kaesang. Ameena disebut bengong saat melihat Kaesang Pangarep.

"Ayang bengong lihat om Kaesang #ameenahannanuratta #attahalilintar #aurelhermansyah #kaesayanganerina," tulis akun @diaryahhaindonesia, Minggu (11/12).

Momen Ameena bengong itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Ayang fokus liat mas kaesang," komentar salah satu netter. "Untung ameena ngga bete yah ngantri , Ucul banget ngeliatin pengantin," kata netter lain. "Dia heran lihat topinya om Kaesang," ucap netter lain. "Ini yg gue salfokin tadi, bisa2nya dia terpana sama om Kaesang. Disapa Tante Erina pun gak digubris masih terpaku sama om Kaesang," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (10/12) lalu. Resepsi pernikahan Kaesang dan Erina pun dihadiri oleh sejumlah artis Tanah Air.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru