Kehadiran Putri Eks Presiden RI Soeharto di Nikahan Kaesang-Erina Gudono Curi Perhatian
Instagram/titieksoeharto
Selebriti

Serangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai dari akad hingga resepsi dihadiri oleh sejumlah tokoh Tanah Air, salah satunya Titiek Soeharto.

WowKeren - Pada Sabtu (10/12) lalu, putra bungsu Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep menggelar pernikahan bersama kekasihnya, Erina Gudono. Kemudian pada Minggu (11/12) kemarin, Kaesang dan Erina menggelar acara Ngunduh Mantu serta tasyakuran atau resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo.

Resepsi pernikahan Kaesang dan Erina pun dihadiri oleh sejumlah tokoh di Tanah Air, salah satunya adalah putri dari mantan Presiden RI ke-2, Soeharto yakni Siti Hediati Soeharto atau yang akrab disapa sebagai Titiek Soeharto. Titiek Soeharto pun mengabadikan serta mengunggah potretnya saat menghadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina di akun Instagram resminya, @titieksoeharto.

Pada unggahan tersebut, menunjukkan potret Titiek Soeharto berama dengan Jokowi dan Ibu Iriana selaku Ibu Negara. "Mewakili keluarga besar Bpk HM Soeharto kami menyampaikan Selamat kepada Bpk Jokowi dan Ibu Iriana atas pernikahan ananda Kaesang dan ananda Erina," ujar Titiek Soeharto, dilihat Senin (12/12).

Photo-INFO

Instagram

"Semoga mempelai berdua menjadi pasangan yg sakinah..mawaddah.. dan warohmah... Aamiin..," lanjut Titiek Soeharto mendoakan Kaesang dan Erina Gudono.


Kemudian pada unggahan berikutnya, menunjukkan potret Titiek Soeharto bersama pengantin yakni Kaesang dan Erina. Titiek Soeharto tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna biru muda dan Kaesang serta Erina Gudono terlihat memukau dalam balutan busana adat pengantin Jawa.

"Solo, 11 Desember 2022, Selamat menempuh Hidup Baru untuk ananda Kaesang dan ananda Erina... Semoga berbahagia selalu sampai kaken-kaken... ninen-ninen.. Dan cepat dikaruniai momongan... Aamiin..," ucap Titiek Soeharto.

Tak cuma itu, Titiek Soeharto juga mengabadikan momen saat bertemu dengan kakak kandung Kaesang sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming beserta istri dan anaknya. "Resepsi Pernikahan di Pura Mangkunegaran bersama Wali Kota Solo ananda Gibran dan keluarga..," tutur Titiek Soeharto.

Dalam kesempatan yang sama, Titiek juga mengabadikan momen saat bersama istri dari mantan Presiden RI, Abdurrahman Wahid atau yang dikenal sebagai Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid. Dalan potret ini juga tampak putra dari Titiek Soeharto yakni Didit Hediprasetyo.

"Solo, 11 Des 2022, Resepsi Pernikahan di Pura Manhkunegara bersama Ibu Sinta Nuriyah Wahid dan anak saya Didit Hediprasetyo," ungkap Titiek Soeharto.

Kehadiran putri Soeharto di resepsi pernikahan Kaesang itu pun turut mencuri perhatian publik. Banyak dari publik yang mendoakan untuk kesehatan Titiek Soeharto dan bisa segera mendapatkan menantu yang baik serta soleha.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait