Pengantin Baru, Kaesang Pangarep Akui Sudah Keramas 3 Kali Dalam Sehari
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep telah resmi jadi suami Erina Gudono sejak Sabtu (10/12). Walau sudah menikah, Kaesang masih aktif bermain Twitter dan menjawab pertanyaan random dari netizen.

WowKeren - Kaesang Pangarep menjawab pertanyaan netizen terkait pernikahannya dengan Erina Gudono. Diketahui Kaesang telah resmi jadi suami Erina pada Sabtu (10/12).

Pertanyaan netizen memang random, namun tetap saja dibalas dengan kocak oleh Kaesang. Terbaru, Kaesang mengaku selama seharian ini sudah keramas sampai tiga kali.

"Udah berapa kali keramas mas?" tanya netizen. "Hari ini 3X keramas," balas Kaesang lewat akun Twitter pada Senin (12/12).

Kaesang

Twitter

Lalu ada netizen yang mengaitkan Kaesang keramas dengan cuaca Solo. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini pun membenarkan bahwa cuaca Solo begitu panas.

"Emang panas yaa kan mas hari ini wkwk," goda netizen. "Kebetulan Solo lagi panas banget jadi keramas terus biar seger. Ini mungkin habis ini mau keramas lagi," balas Kaesang.


Kemudian ada netizen yang penasaran apakah Erina protes karena Kaesang aktif bermain Twitter. Kali ini Kaesang memberikan jawaban savage.

"Mbak Erina ra protes piye mas? Nganten anyar Ra leren ngetwitt.. (Mbak Erina gak protes mas? Pengantin baru kok gak berhenti ngetweet teris" tanya netizen. "Ngetwit sambil kelon istriku," balas Kaesang.

Kaesang

Twitter

Ada juga warganet yang ternyata minta agar Kaesang menyampaikan salam pada Erina. Namun Kaesang justru membahas keramas lagi.

"TOLONG SALAMIN KE MBA ERINA DONG MAS,HALOO MBA ERINAA," ujar netizen. "Nanti ya. Mau keramas dulu," balas Kaesang.

Kaesang lalu diprotes kenapa keramas terus. Tapi Kaesang pun sukses mengelak. "Keramas mulu, emang abis ngapain deh," kata netizen. "Kebetulan tadi habis ng.." balas Kaesang. "HABIS NGEBUT," sambungnya lagi memberikan penjelasan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait