Kini Suami-Istri, Panggilan Baru Erina Gudono Untuk Kaesang Jadi Sorotan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono rupanya punya panggilan lain untuk Kaesang Pangarep yang kini telah resmi jadi suaminya. Panggilan manis Erina untuk Kaesang ini berbau-bau Korea.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya bisa bernapas lega setelah rangkaian acara pernikahan mereka sejak Kamis (8/12) hingga Minggu (11/12) akhirnya selesai. Sejak Sabtu (10/12), Kaesang dan Erina sudah resmi menjadi sepasang suami istri usai menggelar akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Sehari setelah resepsi, Erina Gudono akhirnya bisa kembali menyapa para followers-nya di Instagram. Ia membagikan sejumlah potret pernikahannya dengan Kaesang, baik di Instagram Story maupun feed Instagram. Namun, ada satu postingan Story Erina yang cukup menyita perhatian kala ia membocorkan panggilan baru untuk sang suami.

Tak secara langsung lantaran Erina mengomentari unggahan MUA-nya, Bennu Sorumba yang mengaku terharu karena diminta untuk menjadi perias pengantin keluarga presiden. Erina tampak gemas dengan sikap Bennu yang sampai menangis saat dipercaya menjadi perias di nikahannya dan Kaesang.

Kini Suami-Istri, Panggilan Baru Erina Gudono Untuk Kaesang Jadi Sorotan

Instagram Story

"Wkwkwkwk kak Bennu kesayangan oppa @kaesangp," tulis Erina Gudono sebagai keterangan unggahannya, Senin (12/12).


Entah hanya candaan atau sungguhan, namun Erina Gudono memanggil Kaesang dengan embel-embel "oppa" yang dalam bahasa Korea berarti kakak laki-laki. Pun panggilan ini memang dikhususkan untuk perempuan kepada laki-laki yang usianya lebih tua. Atau jika dalam bahasa Jawa, Erina sama saja memanggil Kaesang dengan sebutan "mas".

Kini Suami-Istri, Panggilan Baru Erina Gudono Untuk Kaesang Jadi Sorotan

Instagram

Sementara itu di unggahan yang lain, Erina Gudono mengucap syukur akhirnya kini telah resmi menikah dengan laki-laki pilihannya. Erina berharap jika ia dan Kaesang nanti bisa membangun keluarga kecil yang harmonis serta penuh cinta.

"Alhamdulillah sah🤍 Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka," tulis Erina pada unggahannya.

Tak lupa Erina juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan. "Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda. Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semuaaa! Courtesy of Erina & Kaesang #KaesayanganErina," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait