Tingkah Al Nahyan di Nikahan Kaesang Curi Fokus, Momen Paspampres Ikut Turun Tangan Disorot
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Curi fokus lantaran tingkahnya, Al Nahyan ternyata sampai membuat Paspampres ikut turun tangan selama pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung.

WowKeren - Kaesang Pangarep resmi menikah dengan wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada Sabtu (10/12). Pernikahan keduanya digelar mewah di Yogyakarta dan Solo.

Namun di pernikahan Kaesang itu, ada satu sosok yang mencuri perhatian. Ia adalah keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan Nasution yang berhasil mencuri perhatian lantaran tingkahnya selama acara pernikahan.

Layaknya anak seusianya, Al Nahyan tampak melompat sesuka hati saat acara pernikahan Kaesang. Ia juga tampak asyik bermain tanpa peduli dengan sekitarnya.

Al Nahyan pun berhasil bikin heboh lantaran tak mau mengenakan seragam selama acara berlangsung. Ia memilih mengenakan baju santai bahkan kaus kutang selama pernikahan Kaesang.

Gara-gara hal itu, paspampres sampai ikut turun tangan. Mereka bahkan sampai ikut memomong Al Nahyan selama acara pernikahan Kaesang berlangsung.


Hal itu terlihat dalam foto-foto yang diunggah oleh akun @insta_julid. Terlihat dalam foto, Al Nahyan tampak dimomong bahkan digendong oleh sejumlah anggota paspampres.

Tingkah Al Nahyan yang sampai dimomong paspampres itu rupanya sukses membuat netter gemas. Netter pun ramai memberikan komentar kocak mendapati Paspampres ternyata sampai ikut turun tangan.

"Berita yg saya tunggu ni si bocah bikin mantennya teralihkan, lucu bgt nahyan. Gemes," tulis akun @we****46. "Beneran ini bocil buat penasaran..lucu 😍," komen akun @sc*****er.

"Pakai baju beda sendiri adalah cara Nahyan biar semua fokus ke dia 🤣," ungkap akun @ch*****id. "Cucu nya presiden skrg jadi artis 😁," seloroh akun @an*****ay.

"Sepertinya ini anak paspampres 😂," timpal akun @in*****ty. "Pasti di ranselnya itu isinya susu, pampers, minyak telon, baju ganti, termos air hangat," imbuh akun @sa*****09.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait