Kahiyang Kakak Kaesang Kocak Tanggapi Kelakuan Nahyan Pakai Singlet, Spill Foto Gemas
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Kahiyang Ayu menanggapi kelakuan Nahyan yang viral karena memakai kaus kutang alias singlet di pernikahan Kaesang dan Erina. Sosok Nahyan yang tak mau pakai beskap tapi hanya pakai singlet memang begitu mencuri perhatian.

WowKeren - Panembahan Al Nahyan sukses mencuri perhatian di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Bagaimana tidak, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu tak mau memakai beskap seperti sepupu lainnya, justru santai mengenakan kaus kutang alias singlet. Bahkan Kaesang membandingkan foto pernikahannya dengan kedua kakak, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu gara-gara ulah Nahyan.

Terbaru, Kahiyang Ayu buka suara soal kelakuan Nahyan yang hanya memakai kaus kutang di pernikahan Kaesang. Bukan memajang foto Nahyan dengan kaus kutang, Kahiyang justru memamerkan potret ketika sang putra berpakaian gamis di acara Kaesang.

Tampak Nahyan nyengir ketika potretnya diabadikan. Sementara itu ada Kahiyang yang duduk di belakang Nahyan juga tersenyum semringah.

"Kalian nungguin aku pake singlet ? Kali ini tentu tidak," tulis Kahiyang Ayu di Instagram pada Senin (12/12). Postingan kakak Kaesang ini langsung ramai dikomentari warganet termasuk rekan artis.


Bahkan Chef Arnold ikut berkomentar karena netizen menyebut Nahyan adalah versi kecil sang koki. "Oh ini yang dibilang Arnold Jr," kata Chef Arnold takjub.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Sosok Nahyan langsung membuat gemas karena mencuri perhatian di pernikahan Kaesang. Rekan artis centang biru pun ikut gemas dengan Nahyan serta kaus kutangnya itu.

"Hahahaha ini dia bintangnya," ujar Dokter Reisa Broto Asmoro. "Gemeshhh," sambung Cathy Sharon. "Gemes," seru Novita Angie. "Sumpaaaahhhhhh gemeeessss bangeeeetttt hahahahaha singlet legendaris," tambah Vicky Shu.

"Satu2nya Bocil yg bisa menembus Pengawalan Ring 1 sambil bawa Pedang lagi," komentar akun @ale***. "Cm dia yg berani nunjuk presiden dan bawa pedang ke nikahan anak presiden.. Paspampres be like, 'am i joke to you?'" tambah akun @lala***. "Pedang sama dot nya mana dek ? Btw bentar lagi bakal jdi BA singlet nih," ujar akun @itsme***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait