Diejek Curi Spotlight, Nagita Slavina Justru Tulus Doakan Erina Gudono dan Kaesang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dituding berniat mencuri sorotan dari Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Namun Nagita alias Gigi justru menunjukkan sikap tulus kala mendoakan Erina dan Kaesang.

WowKeren - Momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digelar meriah. Namun di momen spesial itu, Nagita Slavina malah menuai kritik soal penampilannya.

"Pantaskah Nagita Slavina dikritik atas pakaiannya di perhelatan pernikahan putra Pak Joko Widodo alias Jokowi," kata seseorang bernama Lutfi JW. "Sebagai pengamat perilaku, saya menyatakan pantas dikritik mengapa, karena bagi budaya Jawa ada filosofis kita harus menyesuaikan, menselaraskan, dan menghormati terhadap sebuah tradisi, etika, atau nilai-nilai suatu tempat yang kita kunjung. Yang dipakai Nagita Slavina atau Gigi, itu sudah tepat bawahnya bermotif batik. Tapi atasnya, itu sebenarnya elegan tapi lumayan transparan sehingga tampak seakan-akan lebih terbuka. "

Bukan cuma soal baju, Gigi dicibir sengaja ingin mencuri spotlight dari Erina. Ini karena ia memakai kalung kembaran dengan Erina dan diprediksi bernilai miliaran.

Namun meski dihujat, Gigi tampaknya tetap bersikap santai. Ia justru dengan tulus mendoakan Erina dan Kaesang yang baru menikah 10 Desember itu.


"Alhamdulillah acaranya rame banget, kayaknya undangannya rame banget jadi memang antusias, sukacita semua," seru Gigi. "Ada wejangan?" tanya host TV ketika mewawancarai Gigi. "MasyaAllah, apa ya wejangan ya, yang pastinya harus sama-sama terus walau apapun yang terjadi. InsyaAllah kalau niatnya baik pasti ada jalan. Semoga dapat momongan, amin."

Sikap bijak Gigi ini membuat fans jadi kian kagum. Ia pun dipuji cocok jadi ibu negara.

"Next ibu negara, mau tidak mau harus berani terjun agar membangun Indonesia, Aa Raffi," ujar netter. "Wanita Mahal mama Gigi," terang netter. "Mama Gigi cantik banget," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Sensen juga sudah pasang badan buat Gigi. Asisten Raffi Ahmad ini tak terima karena bosnya dihujat soal penampilan. Padahal selama ini, Gigi selalu jadi trendsetter terkait fashion.

"Banyak ko yg lebih ke buka Knpa artis saya yg di komen. Di cecer. Coba komen yg lain. Kalian komentar tapi kalian pula niru” baju yg Boss saya pake," kecam Sensen. "Maaf klw salah kostum. Tapi setau saya baju yg di guna kan Boss saya banyak sekali yg muji di sanah. Walau pun Boss saya ga gila” pujian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait