Ari Lasso Tak Ikut Antrian Kala Foto di Pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gegara Kondisi Kesehatan
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso menceritakan momen ketika hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Di momen itu, Ari Lasso mengaku tak ikut mengantri ketika hendak meminta berfoto bersama.

WowKeren - Ari Lasso menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Momen kedatangan itu dibagikan Ari Lasso melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

"Pengalaman yg tak mungkin terlupakan, saya akan berceritera lengkap dgn foto kiriman dari Pak Mensesneg Pratikno dan Bu Erlin Karo Media @kemensetneg.ri yg luar biasa cepat, maturnuwun PakMen dan Bu Karo," tulis Ari Lasso di Instagram pada hari ini, Selasa (13/12).

Penyanyi berusia 49 tahun ini kemudian mengungkapkan momen ketika ia hendak berfoto dengan pengantin baru di atas pelaminan. Ari Lasso mengaku tidak ikut mengantri saat melakukan sesi foto tersebut.

Bukan tanpa alasan, kondisi Ari Lasso sedang tidak baik. Sehingga, Ari Lasso mendapat bantuan untuk lebih dulu berfoto dengan pengantin baru, Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana Jokowi.


"Jadi, setelah (mohon maaf) berkat 'bantuan dan arahan ' sahabat sy PakMenHub @budikaryas yg hari itu menjadi Panitia Inti, sy tidak ikut antrian ribuan tamu terhormat krn kondisi fisik saya," kata Ari Lasso.

"Dengan mudah dan cepat, Sampailah sy bersalaman dengan Bapak Presiden @jokowi . Sy sempatkan menyampaikan terimakasih sedalam dalamnya atas perhatian Beliau terhadap 'kondisi kesehatan dan keadaan saya akhir2 ini'," pungkas Ari Lasso.

Postingan Ari Lasso itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mendoakan kesehatan Ari Lasso di kolom komentar.

"Bacanya mbrebes mili.. terharu.. sehatĀ² mas Ari. Tuhan Yesus memberi kesehatan & memberkati," komentar salah satu netter. "My trully Idol..Mas Ary Lasso..sehat ya mas," kata netter lain. "Mas Ari Lasso orang baik, jadi dipertemukan jg dgn irang2 yg baik. Sehat sllu ya Mas dan terus bisa menghibur fans2nya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait