Ari Lasso Sempat Kageti Ibu Iriana Saat Hadiri Pernikahan Kaesang & Erina
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso menceritakan momen ketika istri Presiden Joko Widodo, Iriana merasa kaget bertemu dirinya. Momen itu terjadi ketika Ari Lasso hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina.

WowKeren - Ari Lasso terlihat hadir dalam acara ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Ari Lasso menceritakan momen ketika hendak berfoto dengan keluarga Presiden Joko Widodo.

Penyanyi kelahiran 1973 itu mengaku tak mengantri untuk bisa berfoto dengan pengantin baru di pelaminan. Hal ini lantaran kondisi kesehatan Ari Lasso yang kurang baik. Meski begitu, Ari Lasso menyebut Jokowi tak mempermasalahkan hal tersebut.

Lucunya, ada momen ketika Ari Lasso mengagetkan istri Jokowi, Iriana. Awalnya, Iriana tak menyadari jika ada Ari Lasso dalam kesempatan tersebut. Sehingga, Iriana begitu kaget sekaligus bahagia ketika melihat Ari Lasso datang ke acara pernikahan tersebut.

"Sy buka masker sy dan Ibu pun sangat kaget, gembira, tertawa tawa berucap sambil (mohon maaf, siap salah) seperti tersipu , 'lhoh Mas Ari Lasso datang , ayo sini foto sebelah saya...' dan semua tertawa termasuk mempelai," tulis Ari Lasso di Instagram pada hari ini, Selasa (13/12).


Ari Lasso menyebut ini menjadi pengalaman tak terlupakan baginya. Ari Lasso pun bersyukur bisa hadir di acara pernikahan tersebut. Ari Lasso mengaku merasa bangga dan berniat menceritakan pengalaman ini kepada anak dan cucunya.

"Utk org2 besar mgkin ini biasa saja, tpi buat saya yg sekedar arek Suroboyo yg lahir di Saradan-Madiun dan akhirnya jd penyanyi, bisa hadir dan mendapat atensi dr orang2 penting di negara ini adalah sebuah ANUGERAH dr TUHAN, sebuah KISAH dalam cerita kehidupan saya yg akan dgan bangga sy ceritakan pada anak cucu saya," kata Ari Lasso.

Tak lupa, Ari Lasso memberikan doa terbaik pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. "Sekali lagi Selamat utk MasBro @kaesangp dn @erinagudono beserta seluruh Keluarga Besar. TUHAN MEMBERKATI PERNIKAHAN INI. Amin," pungkas Ari Lasso.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait