Kaesang Tanggapi Paspampres di Nikahannya Disebut Mirip Sehun EXO
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep memberi komentar usai ada warganet yang mengadu tentang salah satu Paspampres di pernikahannya yang punya paras seperti idol Korea, Sehun EXO.

WowKeren - Kaesang Pangarep mendapat aduan dari warga Twitter perihal salah satu Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden) yang bertugas mengawal di acara kirab pernikahannya pada Minggu (11/12). Bukan soal perlakuannya kepada masyarakat, melainkan Paspampres ini viral karena wajahnya yang disebut mirip dengan idol Korea, Sehun EXO.

Warganet tersebut menandai akun Twitter Kaesang dan Gibran Rakabuming saat membuat unggahan tentang Paspampres tersebut. Ia meminta Kaesang memberi tahu akun Instagram Paspampres tersebut untuk bersilaturahmi. Bahkan kemiripan wajah Paspampres Kaesang dengan Sehun ini sudah ramai diperbincangkan di media sosial.

"Halo mas @kaesangp & @gibran_tweet tolong infonya mas paspampres yang di foto ini akun sosmednya yg mana 😭 mau silaturahmi," adu netter tersebut, Selasa (13/12).

Menanggapi cuitan tersebut, Kaesang Pangarep pun meminta warganet untuk mencari sendiri di following Instagram-nya. "Ada di following IG saya. Coba cek," balas Kaesang Pangarep.


Kaesang Tanggapi Paspampres di Nikahannya Disebut Mirip Sehun EXO

Source: Twitter

Jika dilihat sekilas, Paspampres yang mengawal di acara kirab nikah Kaesang dan Erina Gudono memang mirip dengan Sehun EXO. Paspampres itu tampak gagah mengenakan beskap warna hitam dan blankon cokelat. Banyak warganet yang menyebut Paspampres tersebut mirip dengan Sehun lantaran hidung mancungnya yang tampak dari samping.

Selain itu, Kaesang Pangarep juga menanggapi cuitan warganet yang lain. Di mana netter tersebut bertanya kepada Kaesang, jika Paspampres yang mengawalnya terlihat serupa dengan idol Korea, lantas dirinya mirip siapa? "Keren yang situ mirip sehun, mas kaesang mirip siapa?" tanya warganet.

Bukan Kaesang jika tidak melucu di setiap tingkahnya. Alih-alih membanggakan atau memuji parasnya sendiri, pria 27 tahun ini justru menyebut wajahnya mirip seperti bihun. "Saya mirip bihun," Jawab Kaesang singkat.

Cuitan-cuitan Kaesang ini pun seketika jadi sorotan warganet. Banyak dari mereka yang juga ikutan meminta akun Instagram Paspampres "kembaran" Sehun EXO itu. Ada pula yang menertawakan reaksi kocak suami Erina Gudono ini saat meladeni para netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait