Kaesang Sukses Bikin Ultah Erina Gudono Jadi Momen Berkesan, Janji Masa Pacaran Diungkit
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono berulang tahun ketika acara tasyakuran serta ngunduh mantu pernikahannya dengan Kaesang Pangarep pada Minggu (11/12) lalu. Istri Kaesang itu genap berusia 26 tahun.

WowKeren - Kaesang Pangarep rupanya berhasil membuat ulang tahun Erina Gudono begitu bermakna. Tepat ketika berulang tahun ke-26 pada (11/12) lalu, Erina mendapat kejutan spesial dari Kaesang yakni tasyakuran pernikahan mereka.

Sebelumnya ketika pacaran, Erina memang mengungkap ingin kado spesial dari Kaesang di hari ulang tahunnya. Bukan hanya tasyakuran, acara ngunduh mantu pun dilakukan tepat di hari ulang tahun Erina. Hal tersebut tentunya menjadi ulang tahun pertama Erina dengan status sebagai istri Kaesang.

"Pagi di hari ulang tahunku," tulis Erina Gudono di Instagram pada Selasa (13/12). "Waktu pacaran dulu Mas Kaesang bilang, dia ngga pernah dirayain ulang tahunnya, tapi kalau aku pas ulang tahun, aku mau dikasih surprise yang spesial."


"Qadarullah tasyakuran pernikahan kami dan acara ngunduh mantu malah pas ulang tahunku. Ulang tahun pertama dengan Mas Kaesang dan pertama kali sebagai suami istri. Makasih banyak Mas Kaesang buat semuanya," pungkas Erina Gudono.

Postingan Erina mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka kompak mendoakan rumah tangga Kaesang dan Erina diberi kelanggengan. Ada juga warganet yang menyoroti kecantikan Erina yang disebut membuat teduh.

"Wajahnya mbak nya teduh adem sekali," kata akun @sekar***. "Wajahnya mbak Erina tuh teduh..adem...ngayomi..cantik..natural banget cantiknya..." sambung akun @ratna***. "Kado istimewa utk mba Erina semoga bahagia selamanya ," tambah akun @evita***. "Mbak Erina cuantik poll apalagi senyum nya candu+nagih banget," imbuh akun @p.put***.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada Sabtu (10/12) lalu. Acara tasyakuran dan ngunduh mantu yang bertepatan dengan ulang tahun Erina itu digelar pada Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran Solo. Keluarga sempat menyanyikan selamat ulang tahun untuk Erina ketika di pelaminan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait