Nahyan Scene Stealer, Foto Gokil Bawa Dot Dibongkar Erina Istri Kaesang
Twitter/bobbynasution_
Selebriti

Sosok putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Nahyan, masih jadi sorotan. Gemas dengan kelucuan Nahyan, Erina Gudono istri Kaesang juga pamer momen sang ponakan kala membawa dot disela proses pernikahan.

WowKeren - Sosok Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan mencuri perhatian di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu bikin gemas karena memakai singlet di pernikahan.

Tak dipungkiri, Nahyan sukses curi spotlight hingga jadi trending topik di Twitter Indonesia. Kaesang pun menyadari kalau Nahyan lebih mirip dirinya. "Nahyan lebih mirip sama omnya daripada bapak ibunya," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo ini.

Sementara itu, Erina juga agaknya gemas dengan kelucuan Nahyan. Ia sempat mengunggah dua foto Nahyan yang kembali membuat publik tergelak.

Di slide kedua, tampak sosok Nahyan memakai singlet dan memunggungi kamera. Sedangkan di slide ke-5, Nahyan terciduk membawa dot sembari menggandeng saudarinya, Sedah Mirah. Unggahan Erina ini tak urung menghibur netizen.


Instagram

Momen Lucu Nahyan Dibocorkan Erina Gudono

"Dan juaranya adalaaaah........ slide 5 🤣🤣🤣😍," ujar netter. "Mas Kaesang & Mba Erina yang nikah, yang trending malah Nahyan 🤣🤣🤣," goda netter. "Dot dan kaos kutang trending 1 INDONESIARAYA😍😘," terang netter.

Sebelumnya, Bobby sudah buka suara atas tingkah laku Nahyan yang enggan berpakaian resmi. Ia meminta maaf pada ayah mertuanya, Jokowi, dan Kaesang sang adik ipar.

"Saya selaku papanya Panembahan Al Nahyan memohon maaf sekali lagi kepada bpk Presiden @jokowi dan anak bungsu bpk Presiden @kaesangp 😂," kata Bobby. "Maaffin nahyan ya kak @kaesangp."

Disisi lain, netter menjadikan momen Nahyan itu sebagai bahan meledek Kaesang. Suami Erina itu digoda kena karma.

Pasalnya, Kaesang dulu tak kalah slengean dari Nahyan. Terkuak jika Kaesang pernah usil di pernikaha Kahiyang dan Bobby. Ia ikut antrian para tamu namun tak menyalami Bobby maupun Kahiyang. Melihat tingkah adiknya, Kahiyang buru-buru memanggil dan menyuruh Kaesang untuk salim. Netter pun bercanda kalau Nahyan membalaskan dendam ayah dan ibunya dengan bertingkah nyleneh di pernikahan Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait