Nahyan Diamankan Ayah, Aksi Sedah Mirah Ponakan Kaesang Dikejar Paspampres Disorot
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Setelah Nahyan anteng digendong Bobby Nasution, giliran Sedah Mirah yang mencuri perhatian. Ponakan Kaesang itu tak kalah aktif dan sempat disorot ketika bersepeda sembari dikejar paspampres.

WowKeren - Anak-anak Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah, sukses mencuri perhatian saat sang om, Kaesang Pangarep menikah. Keduanya berhasil membuat banyak pihak kelimpungan karena bertingkah lucu dan aktif.

Sejak sebelum acara dimulai, Nahyan agaknya membuat paspampres jadi alih profesi sebagai babysitter. Ia sempat terciduk digandeng hingga digendong oleh paspampres.

Instagram

Momen Nahyan Bareng Paspampres

Setelah asyik bermain, terkuak kalau Nahyan akhirnya tertidur dalam gendongan Bobby sang ayah. Ia tampaknya kelelahan karena sibuk berlari-larian di momen pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.


Namun setelah Nahyan anteng, giliran Sedah Mirah yang mencuri perhatian. Kakak dari Nahyan ini ternyata tak kalah aktif dari sang adik. Anak pertama Kahiyang dan Bobby tersebut tampak asyik bersepeda dengan pengawalan paspampres. Terlihat satu orang petugas yang berlari mengikuti Sedah yang sedang bersepeda. Sejumlah netter pun mengomentari aksi Sedah itu.

"Ini mah serasa dikerjain bocil," kata netter. "Kasian para ajudan yg kerjanya dikerjain,, kek gak di manusiakan manusia rasanya 🥺 sehat selalu tuk kt smua n semoga kt dilimpahkan berkah agar bs mewujudkan impian membahagiakan kluarga 😇," ujar netter.

Namun, sejumlah pihak menepis anggapan kalau paspampres cuma dikerjain. Pasalnya, sudah tugas paspampres untuk mengawal presiden dan keluarga.

"Malu lah komentarin anak kecil perkara ngejar naik sepeda bilang ga memanusiakan manusia !?," ujar netter. "Itu bagian tugas negara n keistimewaan presiden ya. presiden dan keluarganya wajib dilindungi Paspampres kmana mana. Ntar klo ada yg nembak / teroris bisa dicegah," kata yang lainnya.

Sementara itu, Kaesang dan Erina sebagai pengantin agaknya santai ketika Nahyan dan Sedah Mirah jadi scene stealer. Bahkan Erina malah pamer foto gokil Nahyan membawa dot sembari menggandeng tangan Sedah Mirah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait