Momen Kaesang Pangarep Salaman Hingga Ladeni Juru Parkir Foto Bareng Jadi Perbincangan
Instagram/kaesangp
Selebriti

Acara pernikahan masih ramai menjadi perbincangan, momen Kaesang Pangarep bersalaman hingga ladeni seorang juru parkir untuk foto bareng tak kalah disorot.

WowKeren - Kaesang Pangarep kini telah menyandang status baru sebagai seorang suami. Pasalnya putra bungsu Presiden Joko Widodo ini baru saja menikah dengan wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada Sabtu (10/12).

Meski telah lewat beberapa hari, pernikahan Kaesang dan Erina Gudono masih ramai menjadi perbincangan. Pasalnya banyak sekali momen menarik di acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Salah satu momen menarik yang mencuri perhatian rupanya saat Kaesang mengajak seorang juru parkir untuk foto bareng. Rupanya hal itu terjadi saat prosesi kirab Ngunduh Mantu di kawasan Selamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah pada Minggu (11/12).

Semula, Kaesang dan Erina Gudono tampak menyapa para masyarakat yang hadir di prosesi kirab dengan ramah. Keduanya pun tampak kompak tersenyum.

Tak lama, Kaesang menyadari ada salah seorang juru parkir yang ingin berfoto dengan dirinya. Ia kemudian memanggil juru parkir tersebut untuk berfoto dengan dirinya.


Juru parkir tersebut sontak merasa bahagia. Ia pun tampak tersenyum saat berfoto dengan Kaesang. Kaesang yang mendapati reaksi juru parkir itu lantas mengajaknya untuk bersalaman.

Sikap ramah Kaesang itu rupanya ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku kagum dan memuji habis-habisan sikap ramah Kaesang itu.

"Tau kalo ada yg mau photo malah tangannya melambai, memanggil suruh orang mendekat. Humble banget. Meski anak orang no. 1 dia tetap merakyat," tulis akun @ar*****71. "Ramah banget ya, kaya tp ga sombong," komen akun @ch*****ah.

"Persis pak Jokowi, pas dulu minta foto malah dipermudah, di awe2 suruh mendekat. Humble banget," timpal akun @aq*****ne. "Terus rendah hati ya mas kaesang..semoga nanti bisa jadi penerus pemimpin negeri ini," imbuh akun @si*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait