Ditanya Momongan, Jawaban Kaesang Bikin Erina Gudono Meleyot
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep sudah menegaskan sejak awal kalau ia menyerahkan keputusan soal jumlah momongan pada sang istri, Erina Gudono. Sikap romantis Kaesang ini membuat Erina jadi meleyot.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal sebagai anak presiden yang kerap bertingkah slengean. Bahkan ia sempat gokil memajang foto muka datar sang kakak, Gibran Rakabuming, untuk dijadikan foto profil di Twitter miliknya.

Namun jika menyangkut soal pernikahan, Kaesang agaknya menjadi sosok yang serius. Ia dikenal sebagai pria yang romantis hingga membuat Erina Gudono luluh.

Instagram

Erina Gudono Pamer Tweet Jawaban Kaesang Ditanya Momongan

Salah satu bukti sikap romantis Kaesang ini terkuak di unggahan Erina. Puteri Indonesia DIY 2022 ini memajang kicauan Kaesang ketika ditanya ingin punya anak berapa.

Walau seorang putra presiden, Kaesang tak memaksa Erina untuk punya banyak anak. Ia menyerahkan keputusan itu pada sang istri.

"Mas Kaesang pengen punya anak berapa?" tanya netter. "Saya manut istri karena itu kan badan dia, yang ngelahirin dia," jawab Kaesang.


Sebelumnya, Presiden Joko Widodo sebagai ayah dari Kaesang juga sudah memberikan wejangan. Jokowi meminta agar sang putra sedikit serius setelah menikah.

"Secara khusus tadi saya sampaikan kepada Kaesang," kata Jokowi. "Kaesang ini kan senangnya selengean dan tidak serius. Ini sudah punya istri saya sampaikan lebih lebih serius, sedikit saja, jangan terlalu serius nanti cepat tua. Saya sampaikan itu."

Gibran sebagai kakak juga sempat pula membahas sikap Kaesang yang slengean itu. Namun ia yakin jika adik bungsunya itu bisa menjadi pria bertanggung jawab buat Erina.

"Ini namanya Kaesang, adik saya yang nomor tiga. Anaknya memang punya image slengean, tapi hatinya baik, bertanggung jawab, punya komitmen yang sangat baik terutama di dunia kerja," terang Gibran. "Saya yakin nanti ke depan bisa membahagiakan Erina."

Sementara itu, pernikahan Kaesang dan Erina ini mengungkap cerita tak terduga. Keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan Nasution sukses jadi scene stealer hingga Erina juga ikut memajang foto gokil cucu Jokowi itu saat memakai kaos singlet sambil membawa dot.

Tak cuma Nahyan, sang kakak Sedah Mirah juga mencuri spotlight. Disaat Nahyan anteng digendong Bobby Nasution sang ayah, Sedah memicu reaksi gemas saat ia bersepeda sembari dikejar paspampres yang mengawal dirinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait