Silau Dengan Kecantikan Selvi Ananda di Nikahan Kaesang, Adik Erina Gudono: Seperti Dayang Sumbi
Instagram
Selebriti

Kecantikan Selvi Ananda ternyata membuat adik Erina Gudono, Shania jadi terpukau. Dalam unggahan Instagram, Shania membagikan foto berdiri di sebelah istri Gibran itu.

WowKeren - Shania Gudono, adik ipar Kaesang Pangarep terciduk memuji kecantikan Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming. Hal ini terlihat dalam postingan terbaru Shania.

Dalam unggahan Instagram, Shania memajang foto resepsi pernikahan sang kakak, Erina Gudono dan Kaesang. Pengantin baru Kaesang dan Erina diapit oleh pihak keluarga masing-masing.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana seragaman dengan Ibunda dan kakak cowok Erina, Allen Gudono memakai busana adat Jawi jangkep hitam. Sedangkan kedua kakak Kaesang, Gibran dan Kahiyang Ayu serta pasangan mereka, Selvi Ananda dan Bobby Nasution memakai adat Jawi jangkep warna maroon.

Tampak Shania berdiri di paling pojok kiri sebelahan dengan Selvi Ananda. Shania tak segan memuji Selvi sebagai sosok yang begitu cantik seperti Dayang Sumbi. Diketahui Dayang Sumbi memang dikenal dengan parasnya yang cantik jelita.


"Aku di sebelah Mbak Selvi yang cantik seperti dayangnya. Dayang Sumbi maksudnya," kata Shania Gudono di Instagram pada Rabu (21/12).

Shania Gudono

Instagram

Sosok Selvi Ananda di pernikahan Kaesang pada 10-11 Desember lalu memang berhasil menucuri perhatian publik. Istri dari Walikota Solo Gibran Rakabuming ini juga sempat foto bersama Nagita Slavina yang jadi tamu undangan pernikahan Kaesang.

Tak sedikit warganet takjub dengan kecantikan Selvi kala disandingkan bersama Nagita. Pasalnya, Nagita dikenal memiliki kulit dan wajah cantik. Sementara di foto tersebut, Selvi sama sekali tak terlihat terbanting malah mendapat pujian dari masyarakat.

Kocaknya Gibran menyebut sang istri pakai minyak tawon saat ditanya netizen soal skincare apa yang dipakai oleh Selvi Ananda sehingga terlihat glowing di pernikahan Kaesang. "Minyak tawon," kata ayah dari Jan Ethes itu.

Menanggapi cuitan suaminya itu, Selvi Ananda lantas bereaksi. Ia membantah memakai minyak tawon untuk perawatan wajahnya. "(Pakai) Minyak tawon ya panas dong," ujar Selvi Ananda sambil tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait