Baru Terkuak, Camilan Akad Nikah Kaesang-Erina Gudono Berkonsep Super Mewah
Instagram/doleytobing
Selebriti

Menu camilan di akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya dibocorkan pihak hotel. Camilan sekali lahap itu terdiri dari makanan khas Indonesia dan dikonsep super mewah ala Perancis.

WowKeren - 10 Desember lalu, Kaesang Pangarep menggelar pernikahan spesial dengan Erina Gudono. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini dan Puteri Indonesia DIY 2022 itu melangsungkan prosesi akad nikah di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Usai beberapa hari berlalu, pihak venue membocorkan fakta tak terduga dibalik pernikahan Kaesang dan Erina. Usut punya usut, pihak hotel menghidangkan makanan Indonesia namun disajikan dengan konsep ala Perancis.


"On 10 December 2022, a wedding ceremony of Kaesang Pangarep and Erina Sofia Gudono was held in Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo. We served Ayam Pelalah Wrap, Tapak Kucing, and Pineapple Infused as the amuse bouche. The combination of savory and sour brings out a flavorful taste. A delightful dish is perfect component for creating a magical and memorable wedding," demikian penjelasan di Instagram Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Sementara itu, amuse bouche biasanya disajikan sebelum makan. Konsepnya adalah kudapan atau camilan sekali lahap dan berbeda dengan menu makanan untuk appetizer. Biasanya, amuse bouche disiapkan oleh chef sebagai pemancing sehingga orang kian tertarik mencicipi set menu yang akan dihadirkan.

Masih terkait pernikahan Kaesang dan Erina, keduanya diduga belum melakukan bulan madu. Pasalnya, Kaesang dan Erina sempat terciduk hadir di dinner pembubaran panitia pernikahan mereka. Bertemu dengan mertua, Erina pun tampil cantik elegan dalam balutan busana formil. Sedangkan Kaesang malah terciduk tak memakai batik seperti sang ayah dan para menteri.

Tak cuma itu, Kaesang juga menghadiri acara lainnya yang tak kalah jadi sorotan. Ia sempat membuat kejutan untuk mantan asistennya, Brigadir Tama Abiza. Ia datang menghadiri pelantikan Tama hingga eks asistennya itu jadi terharu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait