Ending Hubungan Fuji An & Thariq Halilintar Diramal, Ki Kusumo: Nggak Kelihatan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Jalinan asmara Fuji An dan Thariq Halilintar diramal oleh Ki Kusumo. Sang paranormal juga merespon soal kabar keluarga Thariq yang disebut belum merestui Fuji.

WowKeren - Jalinan asmara Fujianti Utami alias Fuji An dengan Thariq Halilintar diramal oleh Ki Kusumo. Disebutkan hubungan pasangan muda itu belum tentu mengarah pada pernikahan. Peramal kondang ini hanya mengungkap Fuji dan Thariq punya hubungan yang panjang.

"Menyangkut Fuji dan Thariq itu hubungannya panjang, tetapi endingnya gak kelihatan, artinya kalau endingnya gak kelihatan itu belum tentu mengarah pada yang namanya perkawinan," kata Ki Kusumo dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada Selasa (27/12).

"Saya belum melihat area itu tapi yang jelas hubungannya memang panjang, kalau hubungannya panjang itu kelihatannya seperti gak ada masalah tapi bermasalah, jadi panjang, kalau endingnya gak kelihatan, jadi kemungkinan besar belum tentu jadi," sambung Ki Kusumo.


Kemudian Ki Kusumo disinggung soal keluarga Thariq, Gen Halilintar yang disebut-sebut belum memberi restu pada Fuji. Terkait hal itu, Ki Kusumo menyebut keluarga Gen masih memikirkan bebet bibit bobot yang sesuai untuk putra mereka.

"Bisa berbagai hal tapi belum tentu juga dari situ, tapi kalau saya lihat sih masih ada hal lain karena dari keluarga Thariq masih melihat apa ya, mungkin jalur-jalur keturunan seperti apa dan lain-lain seperti itu karena memang kecocokannya untuk bisa klik itu kadang-kadang butuh proses" ungkap Ki Kusumo. "Karena bagaimanapun orangtua pengen anaknya dapet yang baik, dapat yang cocok."

Ki Kusumo juga menanggapi soal keluarga Fuji yang dinilai sudah memberikan lampu hijau pada Thariq. "Kalau keluarga apalagi bapak sudah ngasih keterbukaan apalagi ketemu sebenernya itu lampu hijau, cuma kembali kan namanya menikah itu bukan cuma orangnya tapi menikahkan dua buah gerbong (keluarga)," lanjut pria 48 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait