Buang Makanan Denise Chariesta, Nikita Mirzani Pajang Foto Bareng Luna Maya
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Nikita Mirzani pamer foto bareng seraya beri pujian selangit untuk Luna Maya usai dikabarkan tak lagi berteman dengan Denise Chariesta. Sedang, Denise sempat intens menyindir Luna Maya.

WowKeren - Artis sensasional Nikita Mirzani belakangan kembali menyita perhatian netizen. Pasalnya, Nikita mendadak memajang foto kedekatannya bersama Luna Maya. Usai foto Nikita dan Luna beredar, publik ikut mengaitkannya dengan selebgram Denise Chariesta.

Pasalnya, Niki yang dulu dikenal dekat dengan Denise mendadak membagikan foto bersama rival sang selebgram. Seperti yang diketahui, Denise kerap melontarkan sindiran pada Luna Maya terkait kasus perselingkuhannya dengan sosok diduga Regi Datau suami Ayu Dewi.

Di foto tersebut, Luna terlihat menempelkan pipinya ke pipi Nikita. Nikita tampak mengenakan kaos hitam. Sedang, Luna memakai cardigan abu-abu. Selain foto, Nikita juga menuliskan pujian untuk Luna Maya.

"Kaka bulan yg selalu terbang menderang @lunamaya," tulis Nikita sembari menandai akun Instagram Luna.

Photo-INFO

Instagram


Luna juga membalas foto dirinya di postigan Instagram Nikita. Luna membagikan ulang postingan tersebut dan mengungkap keduanya tak sengaja bertemu. Sadar Nikita baru saja bebas dari Rutan Serang, Luna berharap agar ibu tiga anak selalu diberikan kesehatan.

Seolah sudah menjadi musuh, Nikita juga dikabarkan pernah membuang makanan pemberian Denise. Hal itu bermula usai Nikita ditahan di Rutan Serang. Denise kemudian menaruh rasa prihatin dan mengirimkan makanan ke lapas Nikita.

Terkait sikap kasar Nikita ini, Denise sampai marah. Ia bahkan menyebut Nikita tak tahu malu karena tak menghargai makanan pemberian darinya.

"Namanya juga orang nggak tahu diri. Orang nggak tahu diri ya gitu lah, namanya orang nggak tahu malu. Kan dia ngomongnya gitu, (makanan pemberiannya) dibuang. Mana lu tahu dia pas di dalem (penjara) ngais-ngais sampah buat makan," ujar Denise Chariesta.

Sementara itu, Denise kerap menyindir Luna yang disebut menghalangi dirinya untuk speak up soal kasus perselingkuhannya dengan pria bersuami. Meski begitu, Luna tak pernah menggubris sentilan Denise.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait