Bikin Pangling, Nikita Mirzani Cantik Berkerudung Temani Antonio Dedola Pindah Agama Islam
Instagram/dilar_iyay
Selebriti

Nikita Mirzani biasanya dikenal bar-bar dan sering membuat huru hara. Namun kali ini, ibu tiga anak itu tampil cantik bersahaja dan berkerudung saat menemani sang pacar, Antonio Dedola, yang resmi mualaf.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang suka mencari sensasi. Ia tengah disorot soal aksi nyinyirnya pada Bunda Corla, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Namun ditengah-tengah konflik, Nikita mendadak berubah drastis. Ia terlihat cantik berkerudung kala menemani sang kekasih, Antonio Dedola, yang kini sudah resmi mualaf.

Instagram

Nikita Mirzani Cantik Berkerudung Saat Antonio Dedola Mualaf

Biasa bar-bar, Nikita tampak bersikap kalem. Ia juga terlihat memakai baju tertutup dan tampak cantik mulia saat bersanding dengan Toni yang memakai busana putih serta berpeci.


Momen spesial Toni mualaf ini juga menuai dukungan dari sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Tak lupa Fitri mendoakan agar Toni bisa menjadi kepala keluarga buat Niki serta menjadi contoh buat anak-anak Niki.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi," kata Fitri. "Semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki,serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172 #mualaf #alhamdulillah ❤️."

Sementara itu, rencana Toni mualaf sudah sempat dibocorkan oleh Niki. Ibu tiga anak ini kagum karena Toni juga mulai belajar mendalami Islam.

"Dia (Antonio Dedola) mau mualaf," kata Nikita. "Ya itu urusan dia sama Tuhan, bukan karena saya atau siapapun, itu karena dia sendiri. Dia juga belajar tentang agama Islam."

Terkait rencana menikah, Nikita kala itu sempat mengungkap kalau ada beberapa urusan yang harus ia selesaikan. Yang pasti, pihak keluarga Toni sudah memberikan lampu hijau soal hubungan mereka.

"Kalau sudah segera, ya segera banget, tapi tunggu dulu karena masih ada yang harus dikerjain, anak sekolah. Haruslah jadi yang terakhir," seru Niki. "Dekat (dengan keluarga Antonio Dedola), papa mamanya InsyaAllah nggak ada halangan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru