Alasan Nikita Mirzani Benci Bunda Corla Akhirnya Terbongkar
Instagram
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla makin memanas belakangan ini. Kini akhirnya terungkap alasan di balik kebencian Nikita Mirzani pada Bunda Corla.

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Bunda Corla belakangan ini makin memanas di media sosial. Kali ini akhirnya terungkap alasan di balik Nikita Mirzani membenci Bunda Corla.

Bukan tanpa alasan, ternyata Nikita Mirzani menilai Bunda Corla mulai memfitnah orang-orang. "Kenapa benci sama Corla? Benci karena dia udah mulai ngefitnah fitnah orang," ucap Nikita Mirzani ketika sedang live Instagram yang kemudian videonya dibagikan akun gosip @real.dramahaluu.

Nikita Mirzani juga tidak menyukai Bunda Corla karena dinilai sok suci. Bahkan aktris 36 tahun ini menyebut Bunda Corla sebenarnya adalah lelaki. Nikita Mirzani mengatakan bahwa Bunda Corla memotong alat kelaminnya demi menjadi perempuan.

"Benci karena dia sok-sokan paling suci, orang dia laki kok," ungkap Nikita Mirzani. "Dia laki, dia tebas ti*** dari tahun seribu sembilan ratus berapa tuh gue lupa."


Selain itu Nikita Mirzani mengungkap bahwa Bunda Corla pergi ke Paris melalui human trafficking atau perdagangan manusia. Ia menyebut Bunda Corla menjual diri di Paris kemudian pindah ke Jerman karena hukum di sana lebih longgar.

"Terus dia hijrah dari Taman Lawang ke Paris itu juga melalui human trafficking. Germ*-nya juga ben**ng ke Paris. Terus dia ngelon** di Paris. Terus dia kabur dari Paris ke Jerman karena dia tau di Jerman, tempat pelacuran itu legal," tutup artis kelahiran 1986 itu.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga menyebut Bunda Corla sebagai pemakai narkoba. Ia bahkan mengatakan Bunda Corla hampir mati karena overdosis beberapa tahun lalu.

"Dia pajang foto seolah-olah perempuan, memang badan dia kurus begitu karena dia pemakai narkoba. Dulu dia pakai sabu, pas dapet uang saweran dari orang-orang yang gak tahu dia, dia beralih dari sabu ke kokain," ucap Nikita Mirzani.

"Kalau gue ngarang cerita, suruh klarifikasi itu si Corla, terus kita ketemuan, ntar gue ajak ke BNN, BNN kan buka 24 jam nanti cek darah, urine, rambut, makanya dia pecicilan kayak gitu ya karena dia (pakai) narkoba. Jadi 2 tahun lalu sebelum dia kerja di Mcd, dia hampir mati karena overdosis, fotonya ada, videonya ada," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait