Nikita Mirzani Bantah Unfollow Fitri Salhuteru, Isu Settingan Ribut Digunjing
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Nikita Mirzani sempat dicecar Fitri Salhuteru soal kabar unfollow dirinya. Menanggapi hal itu, Nikita balik menyentil Fitri sang bestie karena terpengaruh omongan netizen yang baper soal rumor unfollow.

WowKeren - Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru sudah bersahabat sejak bertahun-tahun. Namun kali ini, beredar kabar kalau Nikita dan Fitri saling unfollow di sosmed.

Kepo dengan kabar tersebut, Fitri menanyai soal itu ke Nikita. Tak disangka, ibu tiga anak itu mengungkap reaksi tak terduga soal dirinya unfollow Fitri.

"Kenapa sih orang banyak yang bilang lo unfollow gue. Emang lu unfollow gue?" tanya Fitri. "Ya kan Instagram aku dinonaktifin, jadinya ya kayak ke-unfollow. Instagram aku lagi tidur. Kakak jangan kayak netizen, bloon juga MasyaAllah. Instagramku lagi nyenyak, lagi bobok. Kek mana aku unfollow. Kakak lama-lama kayak netizen," seru Nikita. "Bukan, netizen bertanya-tanya. Ya kan kemarin lu bilang sama gua, 'Kak, gua mau unfollow kakak'. Gua pikir sudah dilakukan," kata Fitri. "Sudah permasalahan follow-unfollow, pada baper semua, gila," sindir Nikita.

Instagram

Nikita dan Fitri Bahas Rumor Unfollow

Disisi lain, sesi live bareng ini makin memicu kecurigaan. Nikita disindir isu settingan ribut dengan Fitri demi membuat sensasi baru.


"Mungkin sebener nya ka FS jg udh males brrteman sama doi cuman klo sampe putus silahturahmi bisa bisa panu yg ada di ketek fs aja mungkin di bongkar😁," kata netter. "Maksudnya si NM marah2 krn nepos ktemuan sama gank dukun ya smalam?" kata netter. "Setingan kale tuh si Nepos dan NM," ujar netter. "Setingan kah?😂 biar laku jualannya," sindir yang lainnya. "Biasanya klo berantem beneran gk mgkn live diMedsos!Jotos2an depan2an iya khannn," kata netter.

Sebelumnya, rumor unfollow Fitri sang besti ini mencuat setelah pengusaha cantik itu foto akur dengan dua rival Nikita, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Pertemuan Fitri sendiri diduga untuk menjadi mediator supaya Nikita bisa berdamai dengan Bunda Corla.

Sementara itu, Nikita juga sempat melabrak Fitri karena gaul dengan sampah. Fitri pun kepo dengan sosok yang disindir Nikita itu. Namun, Nikita menolak membeberkan siapa yang ia sindir sebagai sampah.

Adapun ini bukan kali pertama Nikita dan Fitri diisukan ribut di sosial media. Fitri dirumorkan eneg karena selalu terseret dalam masalah Nikita. Namun menanggapi rumor itu, Fitri menegaskan kalau ia akan selalu pasang badan buat Nikita.

"Jangan bertanya kenapa saya selalu mendukung @nikitamirzanimawardi_172. Saya lakukan karena cuma dia yang mampu membuat kita berfikir di dua sisi baik dan buruk, benar dan salah. Hanya dia yang bisa merubah plus ditakuti oleh mereka yang tidak baik dan tidak jujur," ujar Fitri. "Dan dia sudah mencontohkan kepada kita semua sanggup mengambil resiko dan menjadi contoh berani menjalani semua resiko demi perubahan yang lebih baik hukum di negeri ini. Ini pendapat saya. Kalau kalian ga setuju itu urusanmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru