Ria Ricis Bingung Dapat Komentar Kontras Soal Moana Sudah Merangkak di Usia 5 Bulan
Instagram
Selebriti

Ria Ricis sentil dua komentar netizen yang kontras namun sama-sama menyudutkan dirinya tentang tumbuh kembang sang putri, Moana yang sudah bisa merangkak di usia lima bulan.

WowKeren - Ria Ricis saat ini tengah begitu menikmati pengalamannya sebagai seorang ibu. Karenanya Ricis pun kerap membagikan beragam postingan tentang sang buah hati, baby Moana. Ricis diketahui kerap mengunggah foto atau video kelucuan tingkah Moana hingga beragam informasi mengenai tumbuh kembang bayi yang kini menginjak usia lima bulan tersebut.

Salah satu yang belakangan dibahas oleh Ricis adalah kepandaian sang putri yang mulai belajar merangkak. Ricis sendiri dibuat takjub dengan tumbuh kembang Moana yang sudah belajar merangkak di usianya lima bulan. Namun sayangnya kebahagiaan tersebut diusik oleh sjeumlah komentar warganet yang terkesan nyinyir.

Melalui Insta Stories, Ricis membagikan dua komentar julid dari netizen. Meski sama-sama bernada negatif, namun kedua komentar tersebut justru kontras alias berlawanan pendapat terkait perkembangan Moana yang merangkak di usia lima bulan ini.

Salah satu komentar tersebut menuding Ricis memaksakan sang putri agar bisa merangkak di usia lima bulan. Sementara satu komentar lain julid dengan sikap Ricis yang heboh lantaran menilai jika merangkak di usia lima bulan adalah hal yang wajar.

"Besok moana 6 bulan.. (komentar orang) dipaksa banget merangkak. (komentar orang lain) udah biasa kali usia segitu merangkak. Heboh bgt ibunya," ungkap Ria Ricis.


Ria Ricis Bingung Dapat Komentar Kontras Soal Moana Sudah Merangkak di Usia 5 Bulan

Insta Stories/@riaricis1795

Terang saja tanggapan dari netizen ini membuat Ria Ricis bingung. Ia pun balik memberikan sentilan menohok untuk kedua komentar tersebut.

"Jadi mana yg bener? Dipaksa atau udah biasa.. Wirginit bikin binging," celetuknya.

Perkembangan baby Moana ini sendiri sebelumnya dibagikan oleh Ria Ricis melalui feed Instagram. Ia mengunggah video saat Moana merangkak mengambil mainannya. Sebagai seorang ibu, Ricis tentu merasa sangat senang melihat perkembangan putri cantiknya ini.

"Surprise banget Mba Moana pulang dari holiday dia bisa merangkak ambil mainan. sebentar lagi bu icis udah engap nih kejar Mba Moana kemana-mana. Alhamdulillah ya Allah.. Moana, 5 bulan," tulis Ria Ricis beberapa waktu yang lalu.

Berbeda dari komentar tersebut, sebelumnya unggahan Ricis menuai banyak respons hangat. Netizen mengaku kagum dengan kecepatan tumbuh kembang baby Moana hingga membanjiri Ricis sang ibu dengan pujian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru