Nikita Mirzani Ungkit Lagi Kesalahan Bunda Corla, Diduga Pikir-Pikir Ulang Soal Damai
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat kembali mengungkit soal kesalahan Bunda Corla yang sempat menyeret anak-anak dalam pertengkaran mereka. Meski Bunda Corla kabarnya sudah meminta maaf, Nikita malah mengisyaratkan dirinya belum bisa damai sepenuhnya.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengungkap sudah memaafkan dan berdamai dengan Bunda Corla. Ia saat live menyebut tak akan memperpanjang masalah jika pihak yang bersalah sudah meminta maaf.

"Semua sudah selesai, apalagi yang mau dibahas, kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya, berbesar hati untuk meminta maaf, itu gentle namanya," kata Nikita. "Apalagi yang mau dibahas. Kalau di saya sudah tidak ada masalah."

Namun dalam wawancara terbaru, Nikita agaknya belum 100 persen memaafkan Bunda Corla. Ia kembali mengungkit kesalahan Bunda Corla karena membawa anak-anak Nikita dalam perseteruan mereka.

"Kesalahan si Corla ini dia sudah terlalu jauh. Ngomongnya udah kejauhan. Dia membawa-bawa anak nomor 1, 2, 3, dibilang ini itu, dibilang ibunya makan uang haram, kasih anaknya uang haram. Kalau gua berantem sama orang. Individunya yang gua serang. Gua gak pernah berantem sama anaknya, keluarganya," kata Nikita. "Makanya kalau dibilang kita belum iman untuk menjadi seorang bintang, itu makanya ada star syndrom. Makanya kita perlu membentengi diri agar terbangnya gak terlalu tinggi. Semua kan di Indonesia yang viral itu paling berapa lama, tiga tahun maksimal. Ketika udah selesai viralnya, apa dicari lagi? Kan nggak. Makanya pengikutnya harus smart."


Namun meski begitu, Nikita agaknya belum ada niatan perang lagi dengan Bunda Corla. Ia menerima permintaan maaf Corla tapi masih pikir-pikir dahulu terkait perdamaian. 

"Dia udah minta maaf. Walaupun ya minta maafnya begitu, ya udahlah. Susah lho mengucap kata maaf apalagi ditonton banyak orang," seru Nikita. "Dari tadi ditelepon kak Fitri Salhuteru, ditanya, 'Gimana mau selesai nggak'. Masih dipikir-pikir dulu. Terserah gualah, mau gua lanjutin atau nggak, urusan Nikita sendiri."

Sementara itu, Bunda Corla juga agaknya masih harus berhadapan dengan Farhat Abbas yang menyentil soal isu transgender. Pasca disomasi Farhat, Bunda Corla menggungkap reaksi pedas. Selain merasa kesal direcoki soal gender, Bunda Corla juga menyentil tukang julid untuk makan ari-ari ketimbang mengurusi gendernya.

"Masak gua pulang ke negara gua sendiri diinjak-injak. Bunda orang Indonesia, tinggal di Eropa, hak asasi bunda dihargai," seru Bunda Corla. "Gua ke tanah lahir gua, suruh pulang ke negara orang. Ngapain orang negara gue. Korek tuh ari-ari, makan. Orang kayak gitu ribet, bisik, ngerecokin, hak asasi orang diurusin, gender direcokin, emang gak punya gender (yang julid)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru