Isu Pindah Agama, Deva Mahenra Suami Mikha Tambayong Digunjing Soal Caption Tak Islami
Instagram/devamahenra
Selebriti

Deva Mahenra sempat mengunggah pesan bijak saat agamanya dan Mikha Tambayong jadi perdebatan. Namun kalimat Deva yang bijak dan positif itu malah makin memicu kecurigaan terkait isu dirinya pindah agama mengikuti Mikha Tambayong.

WowKeren - Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra jadi sorotan publik. Dikabarkan beda agama, netter sempat mengungkit janji Deva di masa lalu yang ingin istri seiman.

Usai diingatkan netter soal agama, Deva mengunggah postingan terbaru di Instagram. Ia mengungkap pesan bijak bak ingin membungkam perdebatan soal agamanya dan Mikha.

Ia mengungkit soal hal baik hingga doa positif. "Menempuh hal-hal yang bernama kebaikan —bersama doa-doa yang semesta boleh persilakan," tulis Deva.

Unggahan Deva ini banjir pujian dari fans. Mereka mendoakan pernikahan Deva dan Mikha ini langgeng hingga akhir hayat.


"Happy for you ka dev😍 semoga Allah selalu menjaga dan melindungi keluarga kak deva, Semoga SAMAWA😊," ujar netter. "Congrats abang deva dan mikha, semoga langgeng pernikahanya dan berbahagia selalu 🙌 amiiin @devamahenra @miktambayong," kata netter.

Instagram

Deva Mahenra Diisukan Pindah Agama

Disisi lain, kalimat Deva ini malah memicu kecurigaan. Netter justru semakin curiga kalau Deva-lah yang pindah agama mengikuti keyakinan Mikha yang menganut agama Katolik.

"Kata2nya gak ada yg islami... Mngucapkan alhamdulillah gitu kek," seru netter. "Katanya yg cwok log out huhu kalau betul ya syg disayangkan aja sih demi cinta yak . Krna maaf sesama muslim ya kecewa pastinya," seru netter. "ZINA Seumur hidup itu mah klau emg bgtu. hanya demi cinta kemanusia, sampai" bisa melanggar Aturan dari TUHAN," seru netter.

Sementara itu, Deva pernah membahas soal jodoh di 2019. Sering ditanya oleh wartawan, Deva mengaku tak buru-buru untuk menikah.

"Saya tidak menargetkan pernikahan karena jodoh, rezeki, dan ajal di tangan Tuhan, bukan di tangan saya. Kalau di tangan saya pasti calon istri sudah berada di samping saya sekarang," kata Deva. "Enggak ada persyaratan khusus. Sayalah yang memilih pasangan hidup kelak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait