Fuji An Tampil Ala Mafia Hingga Minta Disebut Madam, Pose Pegel Bikin Ngakak
Instagram/fuji_an
Selebriti

Setelah kemarin sukses tampil feminin ala Tinkerbell, Fujianti Utami alias Fuji An kini tampil ala mafia dengan dress hitam yang dipadukan dengan blazer crop hitam dan sepatu boots hitam.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An memang seakan tak pernah gagal mencuri perhatian dengan penampilan dan gayanya yang beragam. Setelah kemarin sempat tampil feminin ala Tinkerbell, Fuji An kini tampil serba hitam ala mafia.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Fuji An membagikan sejumlah hasil sesi pemotretannya. Dalam foto-foto tersebut, Fuji An tampak mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan blazer crop hitam dan sepatu boots hitam.

Kekasih Thariq Halilintar tersebut melengkapi penampilannya dengan sejumlah kalung besar yang berwarna emas dan hitam. Rambut hitam lurusnya dibiarkan terurai dengan poni depan yang rapi.

"Kemaren jd tinker bell sekarang jadi mafia dulu. Mau custom apalagi kak? Bisa request di kolom komen," tulis Fuji An di kolom caption.

Fuji An Tampil Ala Mafia Hingga Minta Disebut Madam, Pose Pegel Bikin Ngakak

Instagram/@fuji_an

Banyak netizen yang kemudian meninggalkan komentar di unggahan Fuji tersebut. Salah satunya bertanya apa nama panggilan yang cocok untuk penampilan ala mafia Fuji tersebut. Tak disangka-sangka, Fuji meminta dirinya dipanggil "Madam".


"Ini siapa ti kira2 namanya?" tanya salah satu netizen di kolom komentar. "Madam," balas Fuji.

Fuji An Tampil Ala Mafia Hingga Minta Disebut Madam, Pose Pegel Bikin Ngakak

Instagram/@fuji_an

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan nama pose Fuji di slide terakhir. Dalam foto tersebut, Fuji tampak melipat tangannya ke belakang dan memiringkan tubuhnya. Fuji lantas membalas komentar netizen tersebut dan memberikan jawaban kocak.

"Ti ti yang slide ke-5 itu namanya pose apa ti?" tanya netizen lain. "Pose pegel," jawab Fuji.

Jawaban kocak Fuji soal pose pegel tersebut lantas membuat banyak netizen ngakak. Ada pula yang usul nama pose lain yang lebih kocak.

"Ngakak," komentar salah satu netizen sembari menyematkan emoji tertawa. "Pose encokk wkwkwk," tambah netizen lain. "Hehee tapi tetep keren," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait