Nikita Mirzani Singgung Perasaan Jadi Dirinya di Tengah Heboh Kabar Dipolisikan Tengku Zanzabella
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Kembali berseteru hingga kini kabarnya dilaporkan ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, Nikita Mirzani pilih bagikan foto selfie seraya singgung rasanya menjadi seperti dirinya.

WowKeren - Nikita Mirzani seolah tak henti-henti terseret dalam sebuah kehebohan. Setelah konflik dan keributan dengan Bunda Corla mereda, baru-baru ini mencuat kabar jika Niki justru berseteru dengan wanita bernama Tengku Zanzabella. Niki kabarnya dipolisikan oleh Zanzabella atas dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. Zanzabella sendiri yang menunjukkan bukti laporannya melalui unggahan Instagram.

Di sisi lain, Nikita Mirzani masih belum banyak berkomentar. Ia memilih tetap aktif di media sosial tanpa menyinggung sedikit pun kabar yang tengah heboh saat ini mengenai dirinya dipolisikan.

Niki memilih pamer kemesraan dengan sang kekasih di Insta Stories. Foto serupa dibagikan juga oleh Niki lewat postingan feed Instagram pada hari ini, Sabtu (4/2). Tak hanya foto bersama Antonio Dedola sang pacar bule, Niki juga memilih pamer potret selfie.

Bersamaan dengan itu, Niki diduga merespons tak langsung berita yang sedang membicarakan namanya. Pasalnya ibu tiga anak tersebut menyinggung tentang sosoknya yang tak henti jadi pemberitaan.

"Aduh pusing gue bisa jadi salah satu perempuan yg selalu di beritakan di Indonesia," celetuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Singgung Perasaan Jadi Dirinya di Tengah Heboh Kabar Dipolisikan Tengku Zanzabella

Instagram


Ia kemudian juga membahas perasaan menjadi dirinya yang terus jadi perbincangan publik. Namun bukan dengan kata-kata, Niki bak menggambarkan perasaan cuek dan tetap bahagia dengan pamer senyum simpul di sisi Antonio Dedola.

"Netizen nenyeeeeee menenyeeneyeee gimana rasa nya jadi akuuuu!!!!!" celetuk Niki. "Penasaran liat di slide 2," cetusnya.

Nikita Mirzani Singgung Perasaan Jadi Dirinya di Tengah Heboh Kabar Dipolisikan Tengku Zanzabella

Instagram

Unggahan Nikita Mirzani tersebut sontak diserbu dengan beragam komentar dari para netizen. Namun rupanya banyak yang cukup memberikan balasan sinis. Mereka menyebut Niki jadi buah bibir karena sikapnya yang kerap menyenggol kehidupan orang lain.

Di sisi lain, fans Niki tak tinggal diam. Mereka lantas ikut buka suara dan membela Nikita Mirzani hingga membuat perdebatan di kolom komentar pun tak terhindarkan.

"Kalo nyai GK mau di beritakan,GK ush ikut campur urusan org nyai, percaya deh," ujar @yeni******. "Intinya apapun yg nyai lakukan pasti ada cuan," sahut akun @melya****. "BESOK2 KLO KK NIKI BERBAGI REJEKI PASTI YG KOMEN BAGUS2 SMUAAAANYAAA. AUTO RAME PASTI," bela akun @miss*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait