Nikita Mirzani Masukkan Kembali Makanan Lepehan ke Mangkok Picu Reaksi Jijik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Beredar video Nikita Mirzani tengah asyik santap makanan dengan kekasih bulenya serta salah satu putranya. Sayangnya momen hangat ini malah jadi gunjingan usai Nikita Mirzani kembali masukkan makanan yang sudah dilepeh sang putra.

WowKeren - Kehidupan Nikita Mirzani diketahui penuh dengan huru-hara. Kehadirannya di permukaan nyaris tak pernah luput menjadi sorotan. Pasalnya, Nikita tak jarang ikut mengusik hal-hal yang tengah viral di dunia artis.

Kendati demikian, kehidupan Nikita pun sedikit banyak kerap ikut dapatkan perhatian. Termasuk berbagai kegiatannya bersama kekasih bulenya, Antonio Dedola dan anak-anaknya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Nikita bersama Anonio dan salah satu putranya asyik menyantap makanan di wrung pinggrian. Ketiganya tampak begitu hangat dalam kebersamaan meski sekedar nikmati bakso di warung kaki lima.

Bahkan Antonio tampak begitu perhatian dengan putra Nikita. Ia sigap mengambil tisu saat sadar anak Nikita lepehkan makanan. Begitu dilepeh, Nikita justru mengambil baksonya dan kembali memasukkannya ke dalam mangkok.


Photo-INFO

Instagram

Sikap Nikita yang mengambil lepehan makanan sang putra itu pun langsung ramai jadi perbincangan. Hal ini terlihat dari sebuah akun gosip yang bagikan video kebersamaan Nikita di atas.

"OMG... Bakso bekas lepehan udah kena tissu.. diambil lagi terus dimasukin mangkok.. padahal ama lakinya mau di buang tuh🤣" komen seorang netter. "Laah qo dimasukin ke mangkok lg 😩" singgung yang lain. "Udah di lepeeh di masukin mangkok lagi ya looorrrrddd," sambung lainnya.

"Bakso udh di lepeh masih di masukin di mangkok lagi gt bilang netizen miskin😂aq klo dah ku lepeh ku buang tuh gk ku mkn lagi😂" tambah yang lain. "Duh baksonya udah dikeluarin dari mulut terus ditaro ditisu, dimasukin lagi dimangkok.Kalo anakku gak mau kayak gitu katanya jijik. Lha ini orang kaya gak masalah," seloroh lainnya. "Dilepeh nyangkut ditisu diambil pakai tangan Kiri dimasukin mangkok trs dimkn lg g tuh????" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru