Giliran Gaya Busana Jessica Iskandar Jadi Perbincangan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan keseruan dengan rekan-rekan dekatnya saat berkumpul bersama. Sayangnya, keseruan Jessica Iskandar ini malah tuai komentar miring lantaran gaya busananya.

WowKeren - Aktris sekaligus pembawa acara Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui sejak beberapa waktu lalu memilih untuk kembali tinggal di Pulau Dewata, Bali. Ia bersama suami dan anak-anaknya memutuskan ke Bali di tengah hadapi kasus dugaan penipuan yang menimpa dirinya.

Sebelumnya, Jedar telah melaporkan rekan bisnisnya atas dugaan penipuan. Mobil-mobil mewah hingga sejumlah duit miliknya raib begitu saja. Laporan Jedar itupun sampai kini masih berlanjut namun belum menemukan titik terang.

Meski sempat terpuruk namun Jedar kini tampak semakin legowo menerima semuanya. Hari-harinya pun dipenuhi dengan tawa bersama keluarga maupun rekan dekatnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Jedar.

Ia pamer asyik menikmati suasana Bali di sebuah beach club. Kali ini, Jedar tampil kenakan atasan bernuansa gelap kompak dengan rekannya. Ia padupadankan atasan super mini ini dengan celana panjang bernuansa merah muda.


"Mommies of two day out! Because mommy needs me time in the sun out of the house with coconut and matching top!" tulis Jessica Iskandar dalam keterangan foto.

Sayangnya, keseruan Jedar tersebut malah ramai menuai komentar miring. Jika sebelumnya Ussy Sulistiawaty dapatan kritikan pedas soal busana kondangannya, kali ini giliran Jedar. Meski busana Jedar sesuai dengan tempat yang ia kunjungi namun netter menilai terlalu terbuka.

"Udah punya suami.... masih aja pamer2,aneh orang ini," komen seorang netter. "Kek jamet tidak lagi terlihat elegan dan berkelas," celetuk yang lain. "Kek jamet tidak lagi terlihat elegan dan berkelas," timpal lainnya.

"Hrs nya jaga Berpakaian yg lbh Sopan agar lbh di hargai oleh keluarga terdekat," tambah yang lain. "Tinggal di Bali makin gak kuruan dandanan jedar, dia kira udah wow gitu ya sedangkan kita2 yg waras ngelihatnya pew," seloroh lainnya. "Model baju Jedar kayak model lap tangangku d rumah sumpah nga boon," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait