Pacar Bule Mualaf Nikita Mirzani Satu Jam Operasi Sunat, Sempat Alami Gangguan Pernapasan
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Tak seperti khitan yang dilakukan pada anak-anak, operasi sunat Antonio memakan waktu satu jam karena ia dikhitan saat usianya sudah dewasa. Nikita pun memintanya untuk rileks.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang telah menjadi mualaf, Antonio Dedola. Artis tersebut baru-baru ini menemani sang kekasih untuk menjalani operasi sunat, di mana Antonio rupanya sempat mengalami gangguan pernapasan.

Antonio Dedola dikhitan di rumah sakit Premier Bintaro dan sebelum menjalani operasi sunat, ia melakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. "Kelihatan tegang banget ya, rileks bang," kata Nikita Mirzani.

Tak seperti khitan yang dilakukan pada anak-anak, operasi sunat Antonio memakan waktu satu jam karena ia dikhitan saat usianya sudah dewasa. "Toni udah masuk ruang operasi, operasinya kurang lebih 1 jam-an," lanjut Nikita.

Antonio Dedola rupanya merasakan sejumlah efek samping setelah dikhitan. Diungkap Nikita, pacar bulenya itu sempat mengalami gangguan pernapasan setelah operasinya sehingga harus menggunakan alat bantu pernapasan.


"Alhamdulillah, Toni udah pulih. Tapi, dia dipake alat bantu pernapasan yang diselang, jadi dia kalau ngomong agak sakit," kata Nikita.

Di sisi lain, Nikita menegaskan keinginan Antonio memeluk Islam bukan karena dirinya. Ia menyebut Antonio sejak lama sudah ingin mendalami agama Islam. Pria asal Jerman itu kemudian semakin mantap memeluk Islam usai menyaksikan ketekunan anak-anak Nikita dalam beribadah.

"Kalau Toni mendalami agama Islam itu bukan karena aku," ungkap Nikita. "Memang waktu itu dia tinggal di Jerman lingkungannya kebanyakan orang Islam, cuman pas dia tinggal di rumah terus dia lihat teteh di rumah salat, puasa senin kamis. Azka ngaji, Loly salat, Azka salat jadi dia belajar sendiri."

Nikita mengatakan sang kekasih belajar hafalan-hafalan salat secara mandiri. Ia mengaku salut dengan Antonio yang bersedia mendalami Islam tanpa paksaan.

"Kayak doa-doa salat dia belajar di Google, dia download aplikasi yang khusus buat baca-bacaan salat, hafalan pendek," papar Nikita. "Jadi Toni masuk Islam itu bukan karena mau menikahi Nikita tapi emang dia kayaknya udah mantap masuk agama Islam."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru