Habis Sunat, Antonio Dedola Jemput Putra Bungsu Nikita Mirzani Pakai Sarung
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Antonio Dedola baru-baru ini menunjukkan kedekatannya dengan putra bungsu Nikita Mirzani yang bernama Arkana Mawardi dengan menjemputnya menggunakan sarung.

WowKeren - Antonio Dedola tampaknya semakin dekat dengan keluarga dan anak-anak sang kekasih, Nikita Mirzani alias Nikmir. Antonio diketahui sudah menjadi mualaf dan bahkan baru saja menjalani operasi sunat.

Kekinian, Antonio menunjukkan kedekatannya dengan putra bungsu Nikmir yang bernama Arkana Mawardi. Antonio rela menjemput Arkana yang baru pulang sekolah dengan menggunakan sarung.

Hal ini tampak dari unggahan di Instagram Stories Nikmir pada Selasa (7/2). Dalam video tersebut, tampak Antonio dan Nikmir dalam perjalanan menjemput Arkana di sekolah.

Antonio tampak mengenakan sarung hijau dan kaos hijau. Sedangkan Nikmir mengenakan atasan mini dan celana panjang, serta jaket putih.

Habis Sunat, Antonio Dedola Jemput Putra Bungsu Nikita Mirzani Pakai Sarung

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172


Ketika sampai di sekolahan, Arkana tampak semringah kala melihat mobil sang ibunda sudah tiba. Begitu Arkana masuk ke dalam mobil, Antonio langsung memeluk putra bungsu Nikmir tersebut.

Nikmir sendiri melihat interaksi manis antara sang kekasih dengan putranya dari kursi belakang sambil tersenyum. Di perjalanan, Arkana juga tampak girang dipangku oleh Antonio.

Habis Sunat, Antonio Dedola Jemput Putra Bungsu Nikita Mirzani Pakai Sarung

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Di sisi lain, Antonio sempat dituding menjadi mualaf hingga sunat demi bisa segera menikahi Nikmir. Namun Nikmir telah menegaskan bahwa Antonio memutuskan mualaf karena kesiapan dari hatinya sendiri, dan bukan demi dirinya.

Nikmir sendiri tidak memungkiri bahwa hubungan asmaranya dengan Antonio telah berada di jenjang yang serius. Ia memuji Antonio sebagai pria yang baik dan sederhana, serta sangat sayang pada anak-anaknya.

"Karena dia baik, dia enggak neko-neko, dia enggak gila-gila pansos. Dia juga orangnya enggak peduli padahal diserang sama netizen juga tapi dia enggak peduli. Mau ketawa ya ketawa-ketawa aja. Sama anak juga baik," kata Nikmir di depan rekan media baru-baru ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru