Nicholas Saputra Tunjukkan Rasa Cintanya Lewat Foto Hingga Tuai Komentar Gombal
Instagram
Selebriti

Aktor tampan Nicholas Saputra baru-baru ini mencuri perhatian publik lantaran membagikan sebuah foto dan membahas soal cinta di media sosial Instagram.

WowKeren - Aktor tampan Nicholas Saputra menunjukkan rasa cintanya lewat sebuah foto yang dibagikan ke Instagram. Foto tersebut dibagikan Nicholas ke Instagram tepat di bulan kasih sayang.

"Celebrating the month of Love, this is a picture that reminds me of my love of photography and travel. It's truly a neverending love (Merayakan bulan Cinta, ini adalah foto yang mengingatkan saya akan kecintaan saya pada fotografi dan perjalanan. Ini benar-benar cinta abadi)," tulis Nicholas di kolom caption, Rabu (15/2).

Foto yang dibagikan oleh Nicholas menunjukkan pemandangan beberapa ekor sapi dan penggembalanya. Sinar matahari yang menyinari sapi-sapi tersebut menambah kesan hangat foto tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan Nicholas langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak netizen yang memuji foto Nicholas. Ada juga yang meninggalkan sejumlah komentar gombal hingga halu lantaran Nicholas membahas soal cinta.


"Wow........ kerennya foto...!!!!" komentar salah satu netizen. "Pemandangan sangat indah," tambah netizen lain.

"Cinta aku ke kamu juga gak bakalan berakhir mas," tulis salah satu netizen. "Ayang kamu foto kek gtu klo ad aku nya dstu bgus banget psti hasil nya," komentar yang lain.

Di sisi lain, Nicholas yang belakangan lebih rajin mengunggah foto di Instagram sempat membuat penggemarnya curiga. Beberapa netizen menduga Nicholas tengah kasmaran hingga merasa bahagia dan rajin posting.

Meski begitu, Nicholas hanya membagikan foto-foto pemandangan yang diambilnya. Ia juga jarang sekali mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

Hingga kini, Nicholas tampaknya masih belum memiliki pasangan. Namun belakangan banyak yang menjodoh-jodohkan Nicholas dengan aktris Ariel Tatum usai keduanya berperan di film "Sayap Sayap Patah".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru